18 January 2012

Teruntuk Zarry Hendrik, PUTUSKAN PACARMU!!!

yang nulis : telly rohy


Bang Jepri,
Ada sesuatu yang belum tuntas diantara kita. Bukan dendam, karena kita berdua sama sekali belum pernah ketemu. Abang di sana dan Aku disini. Hanya tanda tanya besar, Bang. Kenapa Abang pintar banget merangkai kata yang bikin Aku kelepek-kelepek kayak ayam mati suri. Tragis!
Padahal loh Bang, Aku paling anti cowok romantis apalagi tukang gombal. Makanya Aku nyaman banget berpacaran dengan cowokku yang kebetulan namanya mirip kayak Abang, Hendrik. Nama boleh mirip, tapi sifat beda banget. Hendrik-ku itu tipe cowok yang menganggap kata Cinta dan Sayang itu adalah tabu untuk diucapkan. Beda banget ma Abang, kan?

Bang Jepri,
Aku marah, Aku kesal, Aku kecewa karena kemaren Aku mendapat kabar, kalau Abang udah punya pacar. Cewek pastinya. Bukan karena cemburu Bang, tapi aku belum siap aja kalo semua tweet-tweet romantis dan gombalan Abang itu tertuju buat Dia! Abang itu loh milik semua followers perempuan Abang, dan aku termasuk!. Halah. namun, semua itu rasa marah, kesal dan kecewa itu tertutupi hangat cinta yang menyala-nyala dalam hatiku untuk tweet-tweet Abang. Apeusih T??

Bang Jepri,
Saat menulis surat ini, aku mendongakkan kepala ke langit sambil berharap Abang melihat BULAN yang sama denganku. Kemudian Aku menutup mata. Aku takut waktu membuat Kumelupakan raut wajah Abang yang tidak pernah bisa Kulihat lagi di avatar @zarryhendrik. Ya, itu karena Abang sekarang lebih suka memakai foto cewek Abang untuk dijadikan avatar :(( hufft.
Sebut aku sentimentil!! Tapi Aku sungguh mengharapkan Abang jangan pacaran dulu!

Bang Jepri,
Mungkin, ketika Tukang Pos cantikku, Kak Kila mengantarkan surat ini ke tangan Abang, Aku sudah tidak lagi menjadi followers Abang yang dengan setianya menunggu tweet-tweet ngaco tapi bikin klepek-klepek itu. Etapi, bilamana nafasku sudah berputus asa untuk bekerja, saat itulah Aku merasa lelah untuk menghindari twitter Abang. Dan ada kemungkinan Aku akan mengintip twitter Abang lagi. Hanya mengintip loh, Faham!. Jadi, Abang jangan ganti akun id Abang ya, biar Aku tidak jadi seperti Ayu Ting Ting yang kebingungan mencari alamat.





mantan followermu, @nggeme



No comments:

Post a Comment