18 January 2012

Engkaulah CINTA ke 2Ku



To: @biebumblee


Sejak pertama ku kenal kamu
Waktu itu tepatnya di facebook
Q menyapa dan kau menanggapinya
Lalu kita bercanda
Menanyai satu sama lain
Masih kuingat kisah itu
Message dan chatting facebook menjadi saksi cerita kita
Entah perasaan apa saat itu waktu aku melihat foto facebookmu
Aku berulang kali melihat lagi
Dan kulihat tampak sempurna wajahmu
Karena kurindu dan kita saat itu tidak bisa bertemu
Jadi ku putuskan untuk melihat beberapa album facebookmu
Tuk mengobati rasa rinduku
Dan cerita ini berjalan sampai sekitar 2 bulan

Pada suatu saat kau menghilang
Aku tak tau dimana kamu
Dan aku juga sibuk dengan kegiatanku
Kemudian aku juga tidak pernah melihat facebookmu
Selang 1 tahun kita berpisah
Ternyata tuhan mempertemukan kita lagi
Seklibat aku melihat status facebookmu
Bahwa kamu sudah membeli blackcerry baru
Sempat aku tanya berapa no.pinmu
Dan jujur waktu itu aku belum mempunyai Blackberry
Tapi yang ada kau malah menghiraukanku
Seolah-olah kau takut akan diriku
Atau sudah tak mau kenal lagi dengan aku

Lalu aku bingung,Dan aku berkaca mungkin kamu benar bahwa aku memang si buruk rupa yang mengidam-idamkan cinta darimu
Selang beberapa bulan lagi
Aku kenal seseorang disebuah situs pertemanan
Dan dimana waktu aku bersendau gurau dengannya
Hadirlah sosokmu menyahut dipertengahan obrolan itu
tetapi dengan wajahku yang sudah berbeda
Sepertinya kau tampak senang di situs pertemanan itu
waktu kamu berkenalan denganku
Dan ku juga senang ternyata tuhan masih mengembalikanmu untuk diri q
Lalu kau minta pin BB q, dan sempat waktu itu ku ragu…
Apakah setelah kau tau asliku kau akan menghindariku lagi seperti tahun lalu?
Aku takut, aku bimbang, aku sedih
Tapi ternya hati ini berkata lain
Ada sesuatu yang tumbuh di hatiku saat kau terus mendekati aku
Karena sangat senangnya aku sama kamu, lalu ku beri pin BB ku tanpa melihat bagaimana yang terjadi nanti dibelakangnya
Aku merasakan sepertinya setahun yg lalu tampaknya kau sudah memperhatikan aku
Kau juga sudah melihat semua jejaring social yang telah aku miliki
Lalu kau bertanya : Siapa aku….
Waktu itu aku bingung
Aku bimbang
Haruskah aku menceritakan semua ini
Tapi ku tidak jawab dahulu
Semakin lama kamu semakin menanyai aku
Lalu dalam batinku ku menghargai perasaan hatimu yang penasaran sama aku
Dengan menghela nafas, ku katakan MAAF KU SUDAH MENIPUmu….
AKU YANG DULU KAU KENAL 1 th YANG LALU
Lalu ku ceritakan semua dengan jujur
kenapa aku bisa jadi begini
Dengan perasaan pasrah jika suatu saat ku akan kehilanganmu lagi.
Lalu kau mengerti dan kau tidak meninggalkanku di koneksi itu
Tapi ku bertanya kepadamu,,
Siapa pendampingmu sekarang…
Dan kau menjawab yang ternyata temanku yang pada waktu itu aku menemukanmu lagi lewat dirinya.
Memang pada saat ini kau tidak meninggalkanku, tapi hatiku yang kau tinggalkan lagi
Sempat hancur hatiku hingga menates air mata ini saat mendengarkan hal itu
Tapi kembalinya kau kepadaku mampu menutup semua retakan2 di hatiku
1 hal yang ingin aku katakan ya MEMANG AKU MENCINTAIMU
Tapi kamu jatuh cintaku yang ke-2
Dan selamanya tak dapat ku menghilangkan perasaan ini untukmu
Karena walau tanpa kamu perhatikan lagi
Cinta ini akan tumbuh terus menerus tak kan layu walau kamu sudah dengan seseorang yg kau cintai
Aku tulis semua ini dengan jujur .



15-01-2012 23:13 wib


oleh @JonatJco untuk @biebumblee
diambil dari http://raditjoe.blog.com/2012/01/17/3524450/

No comments:

Post a Comment