18 January 2012

Menemukanmu di Dunia 140 Karakter

17 Januari 2012,


Untuk pria yang mengaktifkan Twitternya sejak 24 Juli 2009,


Hai, Boleh meminjam kamu sebentar untuk jadi objek suratku? Aku harap kamu tidak bosan menerima surat yang aku tujukan padamu. Kali ini, aku tidak akan bercerita tentangmu di atas panggung. Meskipun, penampilanmu selalu menjadi favoritku.  Tapi aku akan bercerita tentang dimana aku menemukanmu di dunia 140 karakter. Dimana rasanya kata se-terbatas itu tak cukup untuk menceritakan tentangmu.


Aku lupa kapan tepatnya jemari ini memencet tombol ‘follow’ pada profile-mu. Tapi yang aku tau, sejak saat itu aku tak pernah salah mengijinkan tweet - tweet mu masuk ke timeline-ku. Disaat orang – orang mulai ber-transmigrasi dari Facebook ke Twitter, Aku berharap di dunia baru ini aku bisa bertemu denganmu. Setidaknya, bisa tau kabar tentangmu. Tapi itu semua di luar ekspektasiku. 


Aku berterima kasih pada Twitter, karena bukan hanya tau kabar kalau kamu baik – baik saja, tapi disini aku bisa lebih mengenalmu hanya dengan berbatas 140 karakter. Taukah kamu, aku nyaris ngungsi ke planet luar angkasa karena tiba – tiba  orang yang kehadirannya selalu istimewa di timeline, mem-follow-ku. Boleh pingsan? Yang aku tau, cuma Twitter yang bisa bikin laki – laki yang banyak di idolakan orang – orang ini me-mention- ku duluan. Mungkin bukan hanya aku dari puluhan ribu followers- mu yang senyam – senyum sendiri kalau mendapatkan notif yang isinya reply darimu. Entah terbuat dari apa jemarimu, karena kejujuran, kesederhanaan, kerendahatian, keunikan selalu ku simpulkan saat membaca timelinemu. Percayalah padaku, bukan hanya aku yang akan bilang begitu. Coba sesekali intip kolom search dan tuliskan username atau namamu. Begitu banyak orang – orang yang kagum dan menanti – nantikan kehadiranmu muncul di timeline mereka. 


Terima kasih ya karena selalu menghadirkan kejutan di hari – hariku. Terima kasih telah menjadi idola yang tak pernah berhenti menginspirasi. Dan jangan berpikir untuk berhenti melakukannya. Karena, aku salah satu yang akan menentangnya. Terima kasih karena terlalu baik kepada penggemarmu ini. Ingatlah sesuatu, bukan hanya aku tapi mereka, orang – orang yang hanya melihat perbincangan kita, yang hanya menjadi saksi bisu menikmati diskusi kita, yang melihat keakraban kita ikutan bahagia dan terpesona. Mereka juga mengaggumimu, sama seperti aku. 


Pesanku, selalu lah seperti itu. Menjadi pria clumsy yang kata – katanya selalu ku nanti. Aku Cuma mau bilang jangan terlalu lama hilang dari dunia 140 karakter itu dan jangan bosan – bosan menerima surat dariku.



Aku dan objek suratku hari ini.



Setelah membaca surat #30HariMenulisSuratCinta tahun lalu :')


Sekarang boleh pingsan gak, kalo idola tiba tiba mention kaya gini? :')  Oke, ini baru 1/10 nya. *PINGSAN...*



Dari beberapa tweet manis yang kamu kirimkan, Aku menyelipkan..."Terima kasih ya.."


Ps :  I always watch your every move, without letting you know what I’ll do.
Dari seseorang diantara 300 following dan 24.173 followers mu, @kamga_mo










Oleh --@lovepathie untuk @kamga_mo


diambil dari http://simpleloveable.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment