18 January 2012

Surat Cinta untuk Steven Moffat


Dear Steven Moffat
Sebelumnya, tolong jelaskan kepada istri anda (seandainya beliau membaca surat ini), walaupun surat saya ini disebut “surat cinta”, ini bukanlah surat yang seperti itu. Saya mewakili jutaan orang di luar sana yang memiliki perasaan seperti saya terhadap anda. Ah, lebih tepatnya, cerita yang anda tulis.
Om Moffat,
Saya capek
Saya capek dibikin nangis
Saya capek dibikin bingung
Saya capek dibikin terkesima
saya capek dibikin ‘kaget’
Dan saya capek harus merasa geregetan dan merasa ingin meremas-remas benda apapun di sekitar saya setiap habis menonton suatu film atau serial, hanya karena heran ada orang yang bisa membuat cerita yang sangat penuh twist
Tidak bisakah anda membiarkan saya dan jutaan orang lainnya menonton dengan tenang?
Kenapa harus plot yang berbelit dan penuh dengan kejutan?
Kenapa harus ending yang tidak diduga-duga?
dan kenapa harus serial TV dengan karakter yang menarik dan cerita yang membuat saya ketagihan menontonnya???
Om Moffat yang baik,
teruskan
lanjutkan apa yang anda perbuat
mungkin kami memang masokis, walaupun dalam skala yang sangat kecil
tapi mengapa kami menyukainya?
Kami suka dibikin nangis dan geregetan
kami suka dibikin galau hanya gara-gara menonton satu episode
Kami suka cara anda nge-troll kami dengan pikiran jenius anda
Dan saya harus bilang…
Setiap saya tahu nama anda muncul di kredit dalam akhir film atau serial tertentu
saya akan langsung menontonnya….

twitter : @steven_moffat


oleh @IndyCinnamon
diambil dari http://eatsleepfangirling.tumblr.com/post/16002127546/surat-cinta-untuk-steven-moffat

No comments:

Post a Comment