18 January 2012

I finally found you, 'selebtwitku'

Untukmu selebtwitku..



Karna tema surat cinta hari ke-4 harus di kirim ke selebtwit kesayangan, semaleman aku nongkrongin timeline,nyiapin anak panah yang siap membidik 'si Selebtwit' jreng....jreeenngg..... Siapa ya yang bakalan kena!! *ambilkudakuda 1..2..3.........

.
Jeda
.
Hadeuhh asli bingung banget, banyak orang-orang hebat favorit aku disini yang aku kagumin, macam si nona manis ambon @perempuansore, tulisan si kapten kece @heykila dengan fixie itemnya , kalimat bijak @pepatah, @kulinerbandung yang begitu menggoda, nongkrongin @coldplay yang walaupun infonya b inggris semua hehee.. ahh Kalian berseliweran ditimeline tanpa harus aku search.  Memberikan info n tulisan-tulisan yang spektrakuler. Makasihh yaa *siniiii kecup... :*
Tapi kata bos @poscinta harus satu ajee yang dipilih. Sampe ke satu kesimpulan, jadi pemahaman aku tentang selebtwit bukan cuma itu deh,  melainkan sesorang yang punya acc twitter yang paling ditunggu kemunculannya dan yang bikin penasaran. Iya ga sih? Siapa ya.. Mmmhh...
Setelah memilih, menimbang, diraba trus ditrawang
.
I finally found you.........
.
Yap! jatuh ke salah satu acc @teguhariyatna (jleb panahnya nancep didada)
.
Hehehe..
Haiiiyy... 'Selebtwitku..' @teguhariyatna lagi apaaaa kamu? Disela2 nyusun masih sempet liat timeline kan? maaf yah ganggu bentar persemediannya hehehe...  'nah loh Kenapa kamu ya?
Ayo coba tebak kenapa kamu yang aku pilih, padahal kamu bukan Mr.timeline kan'
Mmmmmmhh.. soalnya cuman acc kamu yang stiap aku buka twitter yang selalu aku 'search' ,  kalo yg lain tanpa aku search, udah pada berkicau bersautan tiap detiknya, kaya jalangkung 'datang tak diundang pulang tak diantar hiihiii...
Ada yang lagi jatuh cinta, ada yang perang status, ada yang galau termewek-mewek , ah banyak macemnya deh, dari berita tentang nazarudin , prakiraan cuaca sampe hebohnya Jupe jadi titisan Suzana. Keren emang nih twitter tinggal nunduk dikit maenin jari2, aku bisa dapetin info apa aja.  Nah dari sekian recent updates itu ko masih ada yang kurang yah!! yayayaa..
Ko kamu ga ada?Kamu yang aku cari sayang,
Tentang kamu yang aku tunggu. Walaupun tiap hari kita ga pernah lost contact yah, ah tapi aku suka isenk aja nge-search acc kamu hehehe...


.

*mmh.......Ini papa kamu pasti hobi maen petak umpet yah? | ko tau.. | soalnya kamu suka ngumpet-ngumpet sih dari pandangan aku... ckkckkkckkk...

.

Aku tau, kamu rajin liat timeline ko' tetap menjadi sang analisis,

Nongkrongin timeline dan kamu nikmatin itu, ada yang bikin kamu tersenyum, bikin  joget ngambang dan kadang kamu terlihat muak juga liat tweet-tweet yang ga penting sebenernya buat dibaca seantero dunia maya iya ga? Iyaa donk hiihiiii.. Setuju kan? Setuju donk *kedipkedip mata #kode
Aku tau, Kamu ga ngetweet itu bukan karena sibuk ga sempat' bukan juga lagi males, bukan ga punya kata2 buat diungkapin, tapi begitulah caramu,, yang penting aku tau kamu, walaupun mereka ga tau(titik)
Sampai suatu ketika banyak temen-temen yang nanya , dan itu nanyanya di twitter pula hadeuh... ini si @mpe_eva masih ga yah sama si @teguhariyatna..?? mmmhhh.. asli sedih banget bacanya, aku diem aja.
kita pacaran ga ditwitter juga kali, ga harus diliatin orang-orang juga kan?? apa mesti gitu yah.. hikss.. dan kemudian tiba-tiba kamu yang muncul bales menstionsnya kamu bilang "masih donk.... " #kagetttt banget.......
hihihi... tapi seneng, makasih yah nyon :)

Nah.. Itu yang bkin penasaran nyon, yang paling ditunggu dari acc twitter 'si selebtwitku' yang aku kagumin ahay.. *cool banget yakk *ah.. tapi aku sukaa ;p
Males juga kadang liat acc cowo yang kebanyakan ngoceh ditweet jadi ga bikin penasaran males cekali kakaakk  heehee.. (maaffff yah bukan maksud gitu para cowo-cowo heheeh)
*blussing *jng GR ah hiihiiii... :p


-u make me smile, laugh and smile again-



Kamu tau ga' sekalinya dapet mentions dari kamu, itu sesuatu banget, atau liat tweet yang kamu bikin itu kaya "nemu aer dipadang pasir" segar dan menyejukan *halaaahhh... (Maaf nyon lagi lebay ini ahahahah...)

Kamu itu paling tau gimana dan kapan bikin aku tersenyum nyon, makasihh yah buat mention2nya,  dan untuk sagala hal lain diluar itu. Tweetmu favorit akuuu...



Udah dulu ah,  Kalo diterusin takut kejaohannn...hiihiiii.. semoga surat cintanya bisa bikin kamu senyum disela-sela skripsimu hehehe..Selamat berkencan dengan skripsi :)




Ketemu diPM ya nyon..

*peyukkkkk ..



-vey-




Oleh --@mpe_eva

diambil dari http://catatankeciltentangdia.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment