18 January 2012

Galaunya Team Galau

tau gak? (kalian pasti  serempak jawabnya gak tau).  gue sempet ragu loh mau nulis surat ini buat kalian. secara kalian kan pada jago merangkai kata. mau ngegombal disini juga gak berani, takut nanti dibully sama kiki  . tapi gue keukeuh pengen nunjukin sayangnya gue ke kalian. meskipun gue lebih banyak diem kalo lagi kumpul sama kalian karena gue gak ngerti apa dan siapa yang kalian omongin. so i just wanna be a good listener and try  to understand . maka melalui surat ini, gue pengen nunjukin betapa berartinya kalian melebihi pacar gue sendiri *pura-puranya gue udah punya pacar yaa*

waktu tau ada tema “selebtwit kesayangan”, gue sempet bingung sebenernya definisi  dari selebtwit itu apa sih. orang yang eksis di twitter?  eh, kalau gitu gue juga selebtwit dong! gue kan juga eksis di twitter. oh bukan! selebtwit itu yang punya follower banyak. nah, berarti surat ini cuma boleh buat @landakgaul @demprul @adhiefahmi sama @kikiorikzy. berarti surat ini gak boleh gue kirim buat @omucok13 sama @dettyseptiani yang followernya beda tipis sama gue.

akhirnya setelah gue melakukan perjalanan panjang demi mencari kitab suci…kera sakti *lompat-lompat* Triiing !! gue tau makna selebtwit yang sebenernya. dia itu orang yang berkontribusi banyak dalam kehidupan twitter lo. iya, selain adanya kehidupan dunia dan kehidupan akhirat, di era globlisasi seperti sekarang ini gue meyakini adanya kehidupan twitter yang jauh lebih mengasyikan dari kehidupan dunia nyata 

yuhuu dan selebtwit kesayangan buat gue itu ya kalian *peluk satu-satu*. keenam orang teman semasa SMA yang menamakan diri mereka dengan sebutan #TeamGalau. sekumpulan anak yang frustasi karena gak eksis di dunia nyata dan melampiaskan ke-frustasi-an mereka dengan cara menyebarkan virus galau di dunia maya. Damn Its True, gue pun terjangkit virus galaunya mereka dan akhirnya gue resmi bergabung di #TeamGalau sejak tahun lalu  )

makasih buat oka alias @landakgaul yang pernah nge-#FF gue, juga @kikiorizky yang ikutan ngebantu, yang meskipun udah di #FF  tetep aja followernya berkisar di angka ratusan  . hei @demprul dan @adhiefahmi kapan promote twitter gue ??! juga buat @omucok13 yang senantiasa ngegombalin aku  ). @dettyseptiani yang sekarang jarang kumpul bareng kita lagi. ayo dong, aku bosen tau det jadi yang paling cantik terus 

kapan kita ngumpul lengkap kaya gini lagi ?



foto yang dicuri dari tumbrl-nya @landakgaul. ah, dia sih dicuri hatinya aja gak marah, apalagi cuma foto satu biji kaya gini.

salam pukpuk!

teruntuk @landakgaul @demprul @adhiefahmi @kikiorizky @omucok13 @dettyseptiani

Oleh : @ziahfauziaaah

No comments:

Post a Comment