18 January 2012

Jangan Injak Lagi Sendalku, Rudie!

Kepada admin akun @udaaay

Hai, denger2 kamu jadi gila yah gara2 kebanyakan ngobrol sama aku?

( eh gimana sih cara mulai surat cinta buat selebtwit ) *dilempar box surat sama bos gengges*

Kamu kenal @begobet gak? Katanya jadi gila karna mentionnya gak pernah di bales2 @detikom ...... #iniapaYAOLOH


DAY!! JADI GINI NI!! INI SURAT CINTA GUE BUAT LO YAK!! BIAR LO ADA YANG ANGGEP SELEB!! LO ITU PANTAS JADI SELEBTWIT!! MUKA LO GANTENG!! DIJADIIN MODEL BAGUS!! DI PAJANG DI KALENDER TOKO EMAS APALAGI!! POKOKNYA EMAK LO PASTI BANGGA DAH PUNYA ANAK SAKITJIWA KAYA LO GINI!! #KEPSLOKABISDATANGBULAN #JADISENSITIP

Day, sebagai orang yang nganggep lo selebtwit, gue cuma mo bilang gini :

1. Kuranginlah twit cabul lo yang gak penting. Gimana stetmen "JODOHKU PIYE TUIPS" lo bakal digubris followers?

2. Ngetwit sajak2 lagi dong Day, kalo lo bingung gak bisa ngetwit buat @sajak_cinta kan ada tuh @sajak_bingung @sajak_typo @sajak_cabul (HIYAAA NGAPA CABUL LAGI SIH NI?)

3. Nulis lagi di tumblr! Gue berharap malah lu bakal mau ikutan nulis #30HariMenulisSuratCinta lagi. Ternyata, seperti tahun lalu. Cuma mau ikutan Gathering doang, biar siapa tau dapet jodoh.. HIH!!

4. Gue kehilangan 23:32 lo akhir2 ini. Gue butuh lu, lu yang slalu ngomong Everything's Gonna Be Better! Dan gue tau, setelah lo ngetwit itu, sebelum hari itu akan berakhir, semua yang akan datang pasti akan baik2 saja. :)

5. Cepet dapet pacar Day! Pokoknya cewek yang bakal jadi pacar lo nanti harus cewek bae2.. Kalo lu disakitin, gue yang turun tangan tembak pake beceng ditempat tu perempuan! Hih!


Udah, segitu doang yah. Gue gak bisa nulis panjang2 lagi. Aer mata gue udah berlinang inget kenangan indah kita kalau ketemu. Dan juga ini sebenernya telat suratnya!! Udah diem!! Husss!! Jangan ketawa!! Diliatin Om Eym tuh!!

Yaudah yah!! I LOVE @UDAAAY!! GUA TAU KOK LU JUGA SAYANG GUE APA DADANYA!! UDAH UDAH!! JANGAN NANGIS!! HUSSSSSS!! *nempelin jari kaki ownyet di bibir uday*



OKE, SIP!! BYE!! TAXIIIIIII!!



Salam Terdahsyat,

Kila Ganteng Yang Sendal Jepitnya Pernah Di Injak Uday Pas Lagi Masuk Rumah Setan Yang Judulnya HANTU RUMAH SAKIT Ampe Sendal Kila Lepas Di Ambilin Gunduruwo





P.S : Karna dapet surat cinta dari gue, ntar Kamis ketemu di Sarinah traktirin gue Bir! GAMO TAU! *kecup jantan* Terakhir, ini foto kita yang selalu menjadi paporit gue! :*







Oleh --@heykila untuk @udaaay maruday

diambil dari heykila.tumblr.com

No comments:

Post a Comment