18 January 2012

Apa Kabarmu @hurufkecil

hai tukang pos huruf kecil, hari ini libur ya ka tomat?  ah baiklah tapi sempatkan membaca suratku ini ya kaka


kaka tau pertama kali aku follow kaka aku sempat unfollow lho, trus aku folow lagi.bukan karena bimbang atau galaw.eTapi pertama aku follow kaka aku hanya ngerasa gak sreg aja dengan tweet- tweet kaka.aku juga lupa tweet apa yang kaka tulis yang membuat aku merasa tidak nyaman. hehe.. kata ibuku kalo kamu lupa tentang sesuatu berarti sesuatu itu gak penting. betul ya ka? jadi ngapain aku cerita yang gak penting ya kaak   *merenges*


Kaka, tweet-tweet kamu memang tidak selucu ka Jepri ato kak Ilham ato juga ka cecep , tapi tweet-tweet kamu punya nilai tersendiri di mataku, sering membuatku tersenyum senyum kecil ( catet:  cuma senyum kecil bukan senyum lebar). lagipula hidup bukan cuma tentang tertawa saja ya kan ka ?


maaf ya ka suratku jelek, aku tak sepandai ka Disa atopun ka Nugie dalam menulis surat untukmu.hehe, tapi lain kali aku akan belajar menulis lebih baik. i promise .


Demikian dulu suratku ya ka, tetaplah ngetweet hurufkecil.temlenku sepi tanpa kamu. 


dariku


Jasmine


ditulis untuk akun twitter @hurufkecil


oleh : @yvesjasmine

No comments:

Post a Comment