18 January 2012

Kepada Perempuan Bersepatu Hujan

Selamat sore , perempuan bersepatu hujan . Bagaimana kalau sore ini kita keluar jalan-jalan ? 

Kau pakai dress oranye favoritmu dan aku mengenakan rok ethnic kesukaanku. Kita ke gunung , bawa beberapa makanan kecil . Lalu bertemu senja di atas sana. Tapi tolong jangan kenakan sepatu hujan , senja tidak suka . 

Perempuan sore , sebelumnya aku ingin jujur . Sebenarnya aku pernah jatuh cinta padamu. Waktu itu aku menemukanmu di blog #30HariMenulisSuratCinta  , setahun yang lalu . Hingga sekarang pun aku masih selalu jatuh cinta pada semua tulisan-tulisanmu. Ahh tidak perlulah aku hujani kau dengan segudang pujian, karna kau pasti sudah kenyang oleh surat-surat lain yang datang.

Singkat saja , aku jatuh cinta dan akan selalu memuja.

Oh iya , aku dengar rambutmu sudah di potong ? pasti engkau bertambah cantik. Ahh sampai disini aku belum juga menanyakan kabar. Hmm.. bagaimana kabarmu ? Semoga tidak kabur . Walaupun belum menemukan pria yang kau inginkan ,  Iya kan ? Hehe maafkan aku jika sok tahu . :p

Aku hanya berdoa , kelak kau pasti menemukan seseorang yang dapat menggenggam tanganmu dengan hangat . Memeluk kesedihanmu dengan erat  dan bersulang untuk kebahagiaanmu yang tiada tamat . Aku membayangkan dia pria yang juga berambut keriting dengan senyum simpul , duduk di luar dengan tenang ketika menunggumu kelar siaran .

Semoga, pria itu menemukanmu. Segera. 



(photo: tumblr)

#30HariMenulisSuratCinta #Harike-4 #Untuk@perempuansore

Oleh : @ndoidi 

No comments:

Post a Comment