18 January 2012

Untuk @adimasimmanuel (Ini Bukan Surat Cinta)

30 hari menulis surat cinta

17 januari 2012

Hai, pemilik akun @adimasimmanuel,

Sebenernya bingung mau ngetik apa untuk surat ini, soalnya aku ga tau banyak tentang kamu. Yang aku tau kamu punya blog yang bergelar “kawah luka”. Postingan favoritku, judulnya “Tentang Rindu, Barangkali Kau Lebih Tahu “

Dan, tweet - tweet kamu selalu sukses bikin aku merinding ( oke, ini sedikit lebay ) , tapi ya itu, tweet kamu yg singkat, tapi padat makna, pemilihan kata yang bagus dan pas untuk membentuk sebaris sajak. Ada beberapa tweet kamu yang aku jadikan favorit :)

Uhmm, aku rasa itu aja yang bisa aku sampaikan, makasi udah bikin aku merinding - merinding disko ngebaca tweet kamu.

Tetap berkarya ya, semoga bisa nerbitin buku sajak, karena kamu berbakat dan bukan tukang copas :) *cheers*

Salam,
Followermu
:)

oleh : @yurikerafani 

No comments:

Post a Comment