18 January 2012

Sender : Zarry's

Hey, Zarry! :)




Rasanya seperti memalukan diri sendiri ketika menulis surat yang ditujukan untuk seorang pemain kata sepertimu. Hahaha. Tak terbayang olehku jika nanti suratku terpilih. Entah apa ekspresimu ketika membacanya.  Bisa jadi kamu mengernyitkan dahi. Atau mungkin memicingkan sebelah mata. Atau bisa saja sesekali kamu tertawa geli. Aku sama sekali tak ingin membayangkannya.


Aku adalah aku. Bukan kamu. Bukan Rahne. Aku adalah pecandu kata-katamu. Dalam senggangku aku mampu menamatkan rangkaian tulisan di Tumblr-mu. Dalam senggangku aku berhasil membaca semua tweet favoritmu. Dalam senggangku aku pernah menyambangi twitpict-mu hingga ujung. Dalam senggangku aku memperhatikanmu.


Tahukah kamu? Hari ini genap 2 minggu aku menjadi followermu. Itu waktu yang sangat singkat untuk menjadi fans fanatikmu. Entahlah. Bagiku kamu yang paling spesial. Lebih spesial dari nasi goreng di kantin kampusku yang berkaret double. -apalah ini-


Zarry!
Entah kenapa tiba-tiba imajinasiku memudar. Inspirasiku hilang. Aku seperti canggung, tak tahu harus menulis apalagi tentangmu. Mungkin jika kita bertatap muka secara langsung, aku hanya bisa diam membisu, tak bersuara. Seperti melihat hantu. Bahkan untuk menatap kearahmu pun aku tak mampu. Aku sangat-sangat canggung karena begitu mengagumi mu.
Pesonamu sungguh menggairahkan, Zarry!




Ingat saat pertama kali aku me-mention mu..
@monicaaFB: Belum ada sehari aku ngefollow @zarryhendrik,
aku udah jatuh cinta banget dengan permainan kata-katanya. ;)
Dan kamu pun membalasnya..
@zarryhendrik: :*
Balasan yang simple.. Tapi itu cukup untuk membuatku terbang melayang ke udara ketika membacanya. Andai ciuman itu nyata, bukan sekedar mention. Aku pasti pingsan. Hahaha. ;)








Entah dimana daya tarikmu. Hingga sebegitunya kamu digandrungi wanita. Mungkin 6 dari 10 follower fanatik mu lebih mengharapkan kamu menjadi homoseksual ketimbang harus melihatmu bersanding dengan wanita.
@zarryhendrik: Ada yang ingin aku bahagia meski sendiri,
ada yang ingin membahagiakan dirinya sendiri dengan melihat aku sendirian. :)


Yeah, Exactly! Includes me! :p> -evil laugh-


Zarry, benarkah nama kita mirip? Kamu Zarry, dan aku Zarry's? Aah.. Semoga iya!


Sudah ya, Zar. Aku kehabisan kata-kata. Aku mulai bingung menyampaikan perasaanku untukmu. Yang jelas, aku sangat mengagumimu. Terlebih tulisanmu. :)


---------------------------------
Sender : Zarry's
---------------------------------
To : @zarryhendrik








Oleh --


diambil dari http://monicabelinda.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment