18 January 2012

Kamu ( @zarryhendrik ) yang bukan dari kami

dear @zarryhendrik a.k.a jepri.

Ya utk surat cinta kali ini krn temanya surat utk selebtwit, jdnya gw milih jepri sbagai org yg tepat buat ngedapetin surat cinta gw ini. (Jah jd kurang mesra ya jep kalo pake gw-gw-an) ok correct.

Ya utk surat cinta kali ini krn temanya utk selebtwit, jadinya akuh milih kamuh jeprih sbagai org yg tepat buat ngedapetin surat cintah akuh inih. *lapin ences*


Kalo ganteng sbenernya kamuh biasah ajah sih, gk ganteng jugak. Kalo pinter jg enggak, lucu jg gak, pokokny sbenernya kamu itu biasa jep (Cape gw jep ngomong pake kuah). Tapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii satu hal yg bkin aku seneng bgt ama kamu waktu kamu bkin tweet yg ngingetin solat. Padahal kamu bukan muslim, bukan bagian dari kami. Tp aku tau bgt kamu ngucapin itu tulus bgt. Itu kayak 'sesuatu'-nya syahrini buat aku. Waktu aku baca tweet kamu itu, mata aku berbinar2, rambut aku kayak terbang2 kena kipas angin, bibir aku megap2 kayak mas koki yg cantik yg masih punya hubungan darah sama cleopatra. Bener deh jep, aku kagum bgt sama kamu.

Aku gk pernah punya pacar yg gk seiman (jgn geer, ini bukan kalimat awal 'mau gk lo jd pacar gw'). Tapi rasanya syahdu aja gitu baca tweet kamu. Kamu yg menghargai perbedaan2. Kalo di islam tu ya jep, yg mimpin solat itu namanya imam. Dan utk seorang perempuan, pendampingnya itulah yg akan jadi imamnya. Bukan mimpin buat solat doang, tapi jg mimpin buat kehidupan dia nantinya. Dan elo, eh dan kamu, meskipun kamu bukan bagian dari 'kami' aku rasa kamu bisa buat jadi imam bagi cewe kamu nanti. Ailopyu deh jep pokoknya. Kalo gw punya pembantu, pasti deh gw jodohin ama lo jep, tapi sayangnya gk ada :(

Pokoknya gtu deh jep. Udah ya jep. Cape gw. Ailopyu jejep.




Oleh --@megachela

diambil dari http://megachela.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment