18 January 2012

Grow A Day Older

To : @deelestari
From : @wandarani

Mbak Dee, aku minta maaf kemaren pas ke Dixie Jogja aku ga dateng. Aku ketiduran pas ngerjain tugas kuliah sama teman2! Yampun! Padahal pengen banget aku bilang sama Mbak Dee betapa inspiring nya dirimu buat aku. Aku udah baca semua karya Mbak Dee, yang pertama kali Filosofi Kopi. Aku baca punya sodaraku di Bogor, belom sampe selesai bacanya eh udah diajak pulang sama Ayah, mau aku kleptoin kan ga mungkin. pas udah beberapa lama aku cari di TB-TB (Bukan Toko Bangunan) di Jakarta udah ga adaaaa, stress rasanya. Aku beralih ke Supernova dan kawan-kawannya. Trus pas aku dikirim buat kuliah di Jogja, eh nemu aja loh Filosofi Kopi di Perpus Kota Jogja hihihhi seneng banget!

Trus aku mulai nabung buat beli si Hijau, Rectoverso. Lumayan nguras atm juga loh si Rectoverso itu. But it'e totally worth it. Aku belajar banyak dari buku itu. Kebanyakan ceritanya memainkan perasaan ya :) 
Selain dari penuturan cerita dan keapikan bahasa yang dipilih, aku suka banget Mbak Dee di Timeline Twitter nya. Such a cool mom! Vegan pulaaaa, aku selalu nyoba buat jadi vegan, tapi kalo anak kosan itu pilihannya ga banyaaak, maksudnya berujung pada telur dan ayam haha ngeles aja.

Pokoknya, ditunggu kisah-kisah inspiring lainnya ya Mbak Dee. Aku belajar makna hidup dan kasih dari karya-karya Mbak Dee. Semua diceritakan dengan rumit tapi berujung dengan apayang kita percayai dari awal. Sebuah keniscayaan, dan kepahaman.
"If everything has been written down, so why worry, you said. It's you and me, with a little less of sanity"
from wanda ♥   

Oleh : @wandarani 

No comments:

Post a Comment