18 January 2012

untuk satu, dari tiga favoritku

untuk yang terang - terangan kukagumi, @adimassimanuel



hey bang,
salam kenal, namaku isma.
mungkin abang tidak ingat siapa aku, atau mungkin tidak tau - menahu, tapi aku adalah salah satu followers setiamu sejak followersmu masih berjumlah kisaran dua ribu.


baiklah, singkat saja ya, aku tidak ingin berpanjang kata karena waktu yang kupunya juga tidaklah banyak, sebentar lagi pukul 6 dan deadline sudah hampir tiba, jadi kita abaikan basa - basi belaka dan kita langsung saja ke inti suratnya.


aku mengagumimu bang,
lewat segala sajakmu yang bijak,
lewat segala rima dalam kata - katamu yang mempesona,
lewat segala bait demi bait yang mengait,
lewat segala canda yang hadirkan tawa,
lewat segala berisik yang tak mengusik,
yang kau ciptakan dalam tweet - tweetmu..


kau membuatku ketagihan membuka twitter setiap pagi, hanya untuk memberiku penghiburan sebelum memulai hari, lewat linikalamu yang kusukai.

kau adalah yang tak terlewatkan, yang selalu kupantau tanpa bosan..
semoga itu tak mengganggumu bang, karena aku telah candu dan tak kusesali itu.

kaulah alasan otakku kupaksa mencipta jalinan kata terbaik, hanya untuk membubuhi setiap tweetmu dengan komentar yang menarik, agar berbuah sebuah 'RT' atau 'reply' darimu tanda kau telah melirik.


ah, banyak kata yang ingin kupakai untuk melukiskan bagaimana kagumnya aku, namun kosakata yang kupunya membuatku malu, karna tak cukup banyak untuk menggambarkan bagaimana besarnya kesenangan aku terhadapmu..


tetaplah menulis bang, dan tetaplah mengisi hari - hariku dengan linikalamu,
karena saat ini itulah motivasiku, dan inspirasiku, dan ya kuharap dari sini kau akan tahu :)


sekian saja yang bisa kukatakan bang, tak banyak memang, tapi kuharap akan jadi yang dikenang :)


terima kasih.
darimu aku belajar bahwa kata - kata dapat bernyawa, dan adalah tugas kita untuk memberi mereka jiwa.



dari yang terang - terangan mengagumimu,
@ismarestii


oleh @ismarestii
diambil dari http://ismapratiwii.blogspot.com/2012/01/untuk-satu-dari-tiga-favoritku.html

No comments:

Post a Comment