18 January 2012

Letter For My Precious Boys


Annyeong Haseyo Oppadeul~^-^
Woaaah, senangnya aku bisa memanggil kalian dengan panggilan “Oppa” Apa kabar kakak-kakakku yang HEBAT?! Semoga sehat dan sukses selalu. Apa yang sedang Oppadeul lakukan saat ini? Apapun itu, aku berharap Tuhan selalu memberikan cinta dan kasih sayangnya untuk orang-orang yang aku sayangi ini. “Uri nen Syupeo junieo~eoyo” kata-kata khas itu selalu terdengar dimanapun kalian berkumpul dan tampil bukan, dan aku sebagai salah satu bagian dari Everlasting Friends, akan menjawabnya, “Uri neun, Elpeu~eoyo“.
Begitu banyak yang ingin aku sampaikan di surat ini. Dimulai dari sang leader, Park Jungsoo atau yang lebih dikenal dengan nama Leeteuk. Angel without wings, seorang leader yang begitu rendah hati, menghormati yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda, seorang pekerja keras dengan begitu banyak mimpi yang ingin dicapainya. Teuk Oppa, rasanya senang sekali ketika untuk pertama kalinya aku bertemu dengan Oppa, 4 Juni 2011 di istora senanyan. Teuk Oppa yang selama ini hanya bisa aku lihat di layar PC atau handphone-ku, akhirnya bisa aku lihat secara langsung. TeukOppa yang selalu tersenyum dengan lesung pipinya. Teuk Oppa yang menyapa kami dengan sapaan, “Assalamu’alaykum”. Teuk Oppa yang membuat kami tertawa dengan kata-katanya, “Saya cinta Indonesia gadis” Hahahaha.. Aku juga cinta padamu, Oppa. Cinta seorang adik perempuan pada kakak laki-lakinya. Teuk Oppa yang aku kagumi karena keberhasilannya menjadi seorang leader yang bisa menyatukan 13 kepala berbeda. Teuk Oppa yang tahun ini usianya memasuki kepala 3, usia yang tak muda lagi untuk seorang personil boyband, tapi Teuk Oppa yang aku kenal dan aku tahu adalah Teuk Oppa yang selalu berusaha untuk bersikap profesional dan menunjukan yang terbaik! Keep the hardwork and great job! ^-^
Kim Heechul Oppa~^^ Space big star Heenim. Seorang yang bisa terlihat cantik dan tampan dalam waktu bersamaan.. :p Chul Oppa yang memiliki karakter unik nan nyentrik. Chul Oppa yang punya banyak teman, yang menyayangi Heebum & Bangshin. Oppa~ aku rindu padamu.. Rindu melihat kehadiranmu bersama dengan member SJ yang lain. Rindu dengan tingkah “diluar batas normal” yang sering kau tunjukkan.. Hanya akan ada seorang Kim Heechul, jika ada dua atau tiga orang Kim Heechul, maka member SJ yang lain pasti akan kerepotan, hahahaha.. Oppa~bagaimana kabarmu dengan aktivitas baru, apa Oppa menikmatinya? Aku yakin Oppa jadi punya lebih banyak waktu untuk berkumpul dengan teman-teman Oppa yang lain bukan? Oppa juga bisa melakukan apa yang tidak bisa Oppa lakukan ketika masih menjalani aktivitas sebagai Super Junior Kim Heechul. Oppa~ aku akan menunggumu.. Aku dan ELF yang lain akan menunggu hingga Oppa selesai menjalani kewajiban Oppa sebagai warna negara korea selatan. Senangnya aku bisa bertemu dengan Oppatahun lalu, walau nanti di Super Show 4 aku tak akan bisa melihat Lady Hee Hee, namun aku cukup senang, bisa melihat Oppa menyapa kami, ELF Indonesia dengan ramah & riang..
Hangeng Oppa atau Han Gege ~^-^ Terimakasih sudah berkunjung ke Indonesia tahun lalu.. TahukahOppa, aku berusaha untuk datang menemui Oppa. Bahkan, aku menyiapkan kado khusus bersama beberapa ELF yang lain, namun sepertinya belum saatnya aku bertemu dengan Oppa, aku hanya bisa melihat Oppa dibalik kaca hitam mobil ketika Oppa melambaikan tangan pada kami, sedih sekaligus senang. Sedih karena aku tahu Oppa datang bukan sebagai Super Junior Hangeng, tapi  hanya sebagai Hangeng, sang aktor film. Senang karena Oppa terlihat sehat. Oppa~ sebagai ELF aku akan terus mendukungmu, karena aku percaya Super Junior itu tetap ber13, selamanya. Oppa~ aku mendengar kabar bahwa keluarnya Oppa dari Super Junior itu karena Oppa menderita penyakit ginjal, apakah itu benar? Jika itu benar, bagaimana kesehatan Oppa sekarang? Aku berharap Oppa sudah kembali sehat… J Ingatlah selalu Oppa, aku disini akan terus mendukungnya dengan atau tanpa Super Junior sekalipun. Namun, ketika aku melihat video Super Show 1 dimana semua member Super Junior masih lengkap, aku selalu berharap, suatu saat nanti aku bisa melihat kalian berkumpul kembali, lengkap dengan ketiga belas member.
Kim Jongwoon Oppa, atau ELF biasa memanggil Oppa dengan panggilan Yesung Oppa. Sang pemilik suara yang begitu merdu, art of voice, salah satu suara favoritku di SJ. Sosok kakak yang begitu meyayangi adiknya, Kim Jongjin. Sosok anak yang begitu dekat dengan ibunya, dan juga ayahnya. Handel & Gretel ownerSomeday, aku ingin berkunjung kesana dan bertemu denganmu. Ayah dari Ddangkoma, dan juga kura-kura yang lainnya… :p Bagaimana kabar Kkoming? Apa ia sering bermain dengan Cacao milik Sungmin Oppa? xD Yesung Oppa yang terkenal dengan gurita dance-nya yang aneh namun sanggup membuat yang melihatnya tertawa terpingkal-pingkal. Sosokinvisible leader yang ada di balik layar, membantu sang leader SJ menjaga dan merawat memberdeulyang lain dengan caranya sendiri. Sang kolektor film, Mr. Movie, itulah Oppa.. ~^^ Oppa juga senang mendengarkan berbagai jenis musik, bukan? :) Yesung Oppa, teruslah bernyanyi dengan suara indahmu. Karena dengan mendengar suaramu, aku bisa merasakan keberadaan Oppa bersamaku.
Kim Youngwoon atau Kangin Oppa~^^ sosok yang terlihat kasar diluar, namun memiliki hati yang lembut. Oppa-lah yang selalu berusaha melindungi member yang lain. Namun tak jarang Oppa juga sering mem-bully mereka, hehehe.. Kangin Oppa, aku rindu melihat Oppa bernyanyi bersama yang lain.. A short journey ini akan segera berakhir bukan? Dan aku akan menunggu kehadiranmu kembali.
Shindong Oppa~^^ Teddy bear lucu ;p seorang DancerRapper, dan Director yang begitu berbakat. Seorang yang diidolakan oleh anak-anak korea. Shindong Oppa yang sempat membuat banyak orang terkejut dengan rencananya melamar Nari Eonnie.  Oppa sampaikan salamku untuk Nari Eonnieyaa.. :)
Lee Sungmin Oppa~^^ hihi.. Akhirnya aku bisa memanggilmu Oppa. Sejujurnya aku lebih sering dan lebih suka memanggilmu Panda~^^ Rasa-rasanya tak perlu lagi aku menjelaskan rasaku ini. Rasa yang dimiliki oleh seorang adik perempuan kepada kakak laki-lakinya. Rasa yang ada dari seorang perempuan untuk lelakinya. Pandaku~^^ tetaplah menyukai warna pink, seperti aku menyukai warna oranye. Tetaplah menjadi kakak yang baik untuk seorang Lee Sungjin. Tetaplah menjadi anak yang baik untuk kedua orangtuamu dan tetaplah menjadi seorang Lee Sungmin untuk Super Junior dan untuk kami, Everlasting Friends. Terimakasih Panda,  karena Panda telah mengajariku banyak hal. Menemani hari-hariku, menjadi sosok ‘khayalan’ yang hanya bisa aku miliki di dunia imajinasiku.  Dan inilah kata-kata andalanku untukmu, “Aku hanya ingin mencintaimu seujung kuku. Walau pendek, walau sering dipotong, namun ia akan terus tumbuh dan tumbuh.”
Lee Hyukjae Oppa, sang danching machine yang memiliki gummy smile dan menyukai stroberi. Oppayang terlihat charming ketika sedang menunjukkan aksi dance-nya. Hyuk Oppa yang sudah bersahabat dengan Sungmin Oppa sejak kalian menjadi trainee. Hyuk Oppa, orang pertama yang memeluk dan mengucapkan “Saengil Chukhahamnida” untuk Sungmin Oppa . Hyuk Oppa yang mudah menangis, apalagi ketika Hyuk Oppa dan Teuk Oppa harus meninggalkan sukira, aku bisa melihat kesedihan dan air matamu. Hyuk Oppa yang tidak mau mengakui ketampanan seorang Choi Siwon, hahaha.. Hyuk Oppa yang walau makan sebanyak apapun, bentuk tubuhnya tidak akan berubah melebar, kkkkeke, kita sama Oppa.. :p Hyuk Oppa yang katanya jarang mandi tapi kamarnya begitu rapi.. :D
Lee Donghae Oppa.. ~^^ Sosok yang begitu tampan nan romantis. Dengan senyumnya saja, aku yakin banyak wanita yang akan jatuh cinta padanya. Donghae Oppa yang penyayang, yang paling tidak bisa menahan air matanya. Yang mudah tersentuh hanya dengan melihat keindahan bintang di langit. Kadang terlihat seperti anak kecil yang harus dilindungi, namun bisa juga menjadi sosokOppa yang baik dan perhatian. Donghae Oppa yang sempat merasa terganggu dengan atribut pink yang dimiliki Sungmin Oppa, hahaha.. Donghae Oppa yang tidak tahan ketika melihat Sungmin Oppadoing aegyo lalu mempertanyakan berapa umur Lee Sungmin sebenarnya? Kekekeke xD DonghaeOppa yang sudah menciptakan banyak lagu.. You’re a great composer, Oppa~^^
Choi Siwon Oppa~^^ sosok yang hampir sempurna.. Apa yang bisa kukatakan tentang sosok yang satu ini? Siwon Oppa yang paling rajin menyapa kami, ketika bangun tidur dan hendak tidur kembali. Oppa juga selalu memberi tahu aktivitas sehari-hari Oppa sehingga kami bisa tahu bahwaOppa baik-baik saja. Bahkan, tak jarang Oppa membalas mention beberapa ELF dan menunjukan perhatian Oppa. Terimakasih Oppa untuk selalu menganggap keberadaan kami.
Kim Ryeowook Oppa~^^ sosok yang selalu terlihat ceria.. :) Bagaimana kabar kiki, jerapah kesayanganmu, apa kiki baik-baik saja? Oppa~ selamat telah menjadi DJ tetap di Sukira bersama dengan Sungmin Oppa.. ^^ Aku berusaha untuk selalu streaming Sukira setiap kali DJ MinWook on air. Dan aku selalu memperhatikan kiki, ingin sekali aku memeluknya, bolehkah Oppa:) RyeowookOppa, suara melengkingmu selalu bisa membuatku bersemangat. One fine spring day & Smile again adalah dua lagu wajib yang selalu ada di playlist-ku. Ryeowook Oppa, suatu hari nanti, ingin sekali aku mencicipi hasil masakanmu, dan jangan lupa, makanlah yang banyak Oppa, aku sedih melihat pipimu yang tirus.. :( Tetaplah jaga kekompakanmu dengan Sungmin Oppa. .~^^Karena MinWook DJ akan terus menjadi DJ tetap di Sukira untuk waktu yang lama bukan? Dan aku ingin sekali bertemu dengan MinWook Oppa di Sukira, suatu hari nanti.. :)
Kim Ki Bum Oppa~^^ orang pertama yang aku kenal di Super Junior. Karena seorang Kim Ki Bum lah aku bisa mengenal Super Junior. Pemilik senyum menawan yang misterius. Sosokmu akan selalu dirindukan olehku, oleh kami, ELF. Dan kami tidak akan pernah lelah menunggu kembalinya seorang Ki Bum Super Junior. Sukses untuk drama dan juga kehidupanmu Oppa.. :)
Cho Kyuhyun-ssi. Emmm,, haruskah aku memanggilmu Oppa? Kita hanya berbeda satu tahun bukan?  Seperti dirimu yang terkadang tidak memanggil Hyung pada Hyungdeul-mu yang lain. Boleh khan jika aku hanya memanggilmu dengan panggilan Kyuhyun tanpa embel-emebel “Oppa” :p Cho kyuhyun, you’re my forever rival, kekekeke.. Evil maknae yang jail, seorang pecinta game yang tidak suka makan sayur-sayuran. Aku akui, suaramu merupakan salah satu suara favoritku juga di SJ. Tapi entah kenapa, aku agak sulit memujimu, bukan karena aku tidak menyukaimu, bukan juga karena aku membencimu. Sebagai ELF, aku berusaha mencintai seluruh member Super Junior. Hanya saja, terkadang kau membuatku sangat iri. Kau yang bisa selalu bersama dengan pria kesayanganku, Lee Sungmin. Kau yang satu kamar dengannya di dorm. Kau juga salah satu adik favoritnya. Bahkan, Lee Sungmin punya trik khusus agar kau mau mendengar perkataannya. Bagaimana aku tidak iri padamu?! Tapi, aku tetap menyayangimu dan juga menganggapmu sebagai kakak laki-lakiku, seperti member SJ yang lain.. :)
Zhoumi Gege dan Henry, kalian tetap bagian dari Super Junior. Tiga belas memang angka yang pas! Namun jika tidak dilengkapi dengan dua, maka tidak akan menjadi sempurna.. :) . Dan kata-kata,“Proud to be an Everlasting Friends” tidak akan pernah bosan aku ucapkan. Bahagianya aku bisa menjadi bagian dari Sappire Blue World dan mencintai kelima belas kakak-kakakku dalam Super Junior.

To: @special1004 @Heedictator @shfly3424 @Himsenkangin @ShinsFriends @myblacksmile @AllRiseSilver @siwon407 @donghae861015 @ryeong9 @GaemGyu @henrylau89
From : @ittibanwife

oleh @ittibanwife

No comments:

Post a Comment