18 January 2012

Untuk Pecinta Kata

Kepada pecinta kata

Hai pria dalam linimasa, kamu begitu menarik. Pesonamu terlalu kuat untuk ditolak. Celotehanmu terlalu berharga untuk diabaikan.

Perangkai kata, aku suka tulisanmu. Kamu telah menyulap kata-kata menjadi rangkaian kalimat penuh makna. Membuat siapa saja yang membacanya berdecak kagum. Membuatku berpikir apa yang dimasukkan Tuhan kedalam otakmu sehingga kamu begitu pandai menuangkan perasaan ke dalam tulisan yang penuh dengan keindahan.

Kau yang diliputi cinta, aku dengar kau telah menemukan pujaan hatimu. Namun demikian banyak yang mempertanyakan statusmu yang sudah tidak sendiri lagi. Hmm menurutku kamu juga berhak bahagia, kamu berhak menemukan kebahagianmu dengan wanita yang kau pilih. Cemburu? Sudah pasti. Tapi apa aku punya hak untuk cemburu? Aku tidak punya hak sama sekali. Aku hanya mengagumimu melalui dunia maya. Bahkan mengenalmu saja tidak. Aku hanya bisa mendoakan kebahagiaanmu dengannya.

Huruf terakhir, habis sudah kata-kataku. Aku tak sepandai kamu dalam merangkai kata-kata jadi mohon dimaklumi ya. Semoga kamu bahagia selalu di bumi tempatmu berpijak.

Zarry, jangan pernah mencoba untuk menjadi orang lain. Karena kamu terlalu istimewa.

“Rasa kagumku untuk kelebihanmu, rasa sayangku untuk kekuranganmu. Keduanya perasaanku, untukmu.” -@zarryhendrik


Ditujukan kepada: @zarryhendrik

Salam tempel:
Pengagummu



Oleh --@liakhairunnisa

diambil dari http://machahazelbee.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment