18 January 2012

Salam Kenal, Mari Berkenalan.

Hai there,yaa mas yang itu,mas yang ponian.. mas yang disitu yang lagi baca surat cinta yang saya khusus buat untuk mas’e, masnya boleh senyum kok baca surat ini,jangan diampet diloske aja
Saya punya beberapa alasan kenapa saya nulis surat ini untuk masnya
1. Nama mas Dimas :)
Saya suka cowok yang punya nama Dimas.Kalo ditanya kenapa,saya gak tau kenapa,tapi saya suka cowok yang dinamanya ada unsur Dimas.
2. Mas orang Solo
Gak kenapa-kenapa sii..cuma saya lagi kuliah di Solo,jadi begitu tau mas dari Solo juga rasa ke Solo-an itu muncul #halah
3. Dari mas saya tau #30HariMenulisSuratCinta
Saya gak hobi nulis mas,tapi waktu baca ada acara ini di twitter saya jadi berniat nulis.

Semoga berkenan dan bisa berteman :)

Salam,
Wong Solo

Oleh : @yohanairma 

No comments:

Post a Comment