18 January 2012

Dear Kak Tomat

Dear Kak Tomat,
semoga Kak Tomat dan semua ladang kata-katanya selalu dalam lindungan kesuburan. awalnya, saya nemuin akun [at]hurufkecil karna seorang teman me-retweet salah satu tweet Kakak. ketika saya view profil, wah amazing banget nih akun! *kata saya dalam hati*. akhirnya saya putuskan untuk memfollow Kakak. btw sebelumnya, saya ini suka nulis. dulu punya kesulitan merealisasikan kesukaan itu -walaupun sekarang juga masih ngerasain keadaan yang sama-, tapi dengan ngeliat tweet-tweet Kakak, saya tergerak buat coba juga bikin sepercik tulisan melalui media twitter ini. atau blog yang saya punya.

awalnya, saya kira Kakak ini seorang wanita. sampe nekat pernah mention langsung ke [at]hurufkecil nanyain tentang masalah gender :o karna dulu saya inget nama di profilnya adalah Kinanthi. dan yang sewajarnya aja, Kinanthi selalu berjenis kelamin perempuan. sampe saya paham bahwa akun [at]hurufkecil adalah sebuah akun alter.

saya amati satu-persatu tweet Kakak. saya tertarik ikutan #15harimenulisdiblog. jujur, itu hal yang paling membangkitkan naluri menulis saya. secara tidak langsung Kakak udah ngebantu saya merealisasikan apa yang selama ini sulit untuk jadi real.

ketika buka blog Kak Tomat, wah! lebih dari amazing! *kata hati saya lagi*. berasa berenang di lautan kata-kata. langsung mikir "ini gimana bikinnya? apa yang harus dipake? bumbu?" sambil ngiler-ngiler *lagi baca blog orang atau resep masakan sih*. nggak, tapi itu serius dari yang paling rius-rius. saya selalu tunggu postingan terbarunya. saya tunggu juga tweet-tweet ter-update-nya.

ada beberapa tomat mungil yang saya ambil dari kebun Kakak. tolong jangan bilang saya seperti kancil -_-

ini saya kembalikan lagi tomatnya. tetaplah menanam! kata-katamu tumbuh bagai tomat terpupuk.

Salam Merah
saya yang suka makan tomat dengan gula :)

Oleh : @ulfaground

No comments:

Post a Comment