18 January 2012

Hello, beautiful!

Untuk wanita cantik yang ada di linikala saya,



Untuk saya, sebagai seorang perempuan, saya bisa takjub dengan kecantikannya. Iya, dia cantik, dan smart.  Setidaknya itu apa yang terlukis di lukisan digitalnya.


But, be careful with her photos, she can manipulate you, she’s smart as I know.


Dia bisa menjadi gadis cantik nan manis dengan kata – katanya yang membuat kita terhenyak, mengingatkan kita untuk bisa bersyukur di setiap pagi /siang/sore/malam kita.
Dia bisa menjadi gadis bermulut pedas ketika dia menghujam kamu dengan kata – katanya yang terlalu jujur, mungkin kamu akan (sering) merasa tersindir dengan untaian katanya.
Dia bisa menjadi gadis cantik dengan untaian kata indahnya tentang perasaan sayang dan menghargai seseorang yang ada di sampingmu.
Dan dia adalah gadis cantik yang menceritakan kerinduannya dengan sangat indah.


Saya lupa kapan pertama kali saya mengikuti untaian 140 hurufnya di linikala saya. Tapi saya ingat, ketika hari itu, dia kehilangan bagian hidupnya, saya pun baru saja kehilangan seseorang yang penting di hati saya. Dan untaian kata tentang kerinduannya adalah juga untaian perasaan yang sama dirasakan oleh siapapun yang pernah merasakan kehilangan.


Buat saya, entah dengan kalian, dia itu terlihat arogan dan ‘high class’. Well, everyone’s got their first impression, right?
Tapi saya yakin tidak, dan semoga tidak.


Hai cantik, tetap rajin merangkai kata sederhana dan jujur tentang kerinduan dan rasa sayang itu ya, I love that words, I love how you describe the feelings. And one day, you’ll get someone new, he can’t replace him, who has gone months ago, but he can complete you, he can make you smile in your tears, and spend all his time as long as you live.


If you want to know and read all her nice words, you can find her at @catwomanizer or at her tumblr that told you how she really love and miss him.


Have a nice day, for you.
@luilliciousmey






diambil dari http://luilliciousmey.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment