18 January 2012

Dear Mahalakshmi

For Fatima Alkaff, my favorite wordcrafter

Menyusun kata-kata indah buat penulis yang paling indah kayaknya percuma ya, Kak.
Seperti merayu seorang perayu, gak mutu.

But here I am, trying

Pertama kali nemu kakak di twitter gara-gara @RadioGalauFM (iya, salahin adminnya!). Keterlaluan, gimana bisa jejeran huruf dari jemari Kakak dibilang galau? Please deh, twit-nya @fatimaakaff itu suicidal. Camkan itu! Eh, iya loh Kak, kalo tulisan boleh disamain sama lagu: tulisan-tulisan Kakak itu lagu pengiring bunuh diri..
Waktu mulai follow Kakak, Saya enggak lagi pengen bunuh diri. Utang masih banyak, dosa apalagi. Ya tapi tetep follow juga, namanya udah terlanjur suka, emangnya Saya punya pilihan?

Oiya, mumpung suratnya udah terlanjur dibaca, Saya mau sekalian ngomentarin tulisan-tulisan Kakak ya.
You are the best rhymester I’ve ever know. Tulisan-tulisan Kakak tuh selalu cantik, bittersweet..kadang-kadang mual kan kalo baca kata-kata yang melulu manis? Kalo tulisan Kakak enggak, Saya selalu suka.

Anyway..twitter itu serem ya, Kak? cuma dengan membaca beberapa twit perhari, lama-lama kita bisa (sok) tahu tentang kepribadian seseorang. Kakak paling suka minum susu kedele kan? :)) Iya, itu aneh..tapi minuman favorit Saya sendiri juga jus kacang ijo kok. Kakak aneh gak sendirian, Saya temenin. Dari situ Saya mulai pengen kaya Kakak. Pinter masak, pinter bahasa Perancis, pinter ngerhyme. Keren. Orang kaya Kakak pasti banyak temennya, kalo nambah satu lagi enggak keberatan kan? Pengennya sih jadi kakak-adek ketemu gede, tapi kasian adik perempuan Saya. Punya kakak perempuan satu aja udah setress, kalo nambah satu lagi nanti gila.

Pengen deh ketemu, apalagi sewaktu baca kalo Kakak pernah ke Bandung. Tapi takut starstruck, nanti malah malu-maluin. Tapi kalo jodoh siapa tau nanti kita tiba-tiba ketemu ya Kak? Kakak jangan aneh kalo tiba-tiba ada perempuan terbengong-bengong dengan mata berbinar gara-gara papasan sama Kakak di jalan. Atau jangan kaget kalo tiba-tiba ada perempuan tak dikenal yang meluk Kakak dari belakang. Jangan dikepruk ya, itu Saya, lagi berusaha romantis.

Sekian surat dari Bandung, semoga rasa Sayang Saya nyampe ke Jakarta.

Regards,
imonika

PS: Saya enggak jadi ah pengen jadi Fatima KW-2 nya. Soalnya Fatima udah ada, Saya mau jadi Monika aja.


PPS: Kakak tetap cantik walau berkumis.

No comments:

Post a Comment