18 January 2012

Surat Cinta Untuk Zafran Raditya

Dear bang zafran , selamat sore lelaki tampan yang penuh pesona.. bukan , bukan karna kamu tampan dengan tampang mu huehehe, tapi dengan segala pemikiran yang selalu kamu luangkan waktu untuk sekedar menulis nya di akun twitter mu.

Yah aku akui ada banyak kalimat indah yang selalu kamu tulis , dan kadang itu satu hal yang tidak mampu aku ungkapkan pada sosok lelaki yang sedang aku kagumi , tentu tau dong alasan nya , seperti kata riani " aku hanya sosok manusia yang memiliki keterbatasan atas nama perempuan " yah kurang lebih seperti itu lah kalimat nya, maka nya aku sering eksis ikut RT tweet kamu kan bang,biar dia baca aja , yah masa gak ngerti juga maksud aku , ya kan ? hehe..

menurut mu benarkah pemikiran ku ? aku menganggumi sosok lelaki hebat tapi aku juga tidak mampu terlalu menujukan nya karna aku perempuan dengan segala keterbatasan ku ?

oia , bagai mana kisah mu sendiri ? dengan yang sekarang sudah tidak LDR, luar biasa bisa sukses untuk berjalan dalam hubungan jarak jauh , aku saja yang pernah menahan hal tersebut selama 2 tahun hanya berujung kegagalan bang , menyedihkan. Dan dia sosok yang pertama kali meracuni ku untuk senang membaca , terutama buku2 om donny , aku sudah punya 5cm dan 2. Maka nya sedikit tau siapa yang sering menganggumi dinda , dan di kagumi riani. Dengan sosok kamu bang yang senang nyeker kalau abis ujan di taman belakang rumah arial , aaah jadi inget arial , salam yah sama dia hahaha..

Aku tau banyak yang menganggumi sosok kamu bang , yah walau kadang tweet mu malah bikin emosi dengan tulisan2 yang menyindir " status single " kan kasian mereka bang , kalau mereka putus asa gimana ? bunuh diri gimana ? gara2 kelamaan jomblo dan di panas2in tweet2 mu itu hayooo ? aku nakut2in lhooo hahahaa..


aku masih ingat waktu kamu menulis dan bertanya " cinta itu apa ? " dan menurut ku " Cinta adalah perasaan yang datang dari hati , yang tidak mengenal lelah berkepanjangan , selalu berusaha untuk yang di kasih , tulus tanpa sedikit pun pamrih kata , dan mengerti dulu arti memberi , ada karna terbiasa ,tercipta harapan tapi bukan terpaksa apa lagi di paksa " setujukah bang juple ? yah memang aku tidak pandai bermain kata2 seperti kamu bang yang kadang sukses bikin mual riani , genta , ian , dan arial bukan ? hahaha..


Aku tuh seneng baca dan nulis bang , apa lagi tentang sosok2 hebat yang aku kenal , tapi yah karna emang bukan penulis , masih harus banyak belajar ,maka nya senang sekali saat kamu kritik tulisan ku di " jakarta senja " dan bilang kalau cerita nya sangat mudah di tebak , lalu mana saran mu ? masa cuma kritik tanpa kasih saran , itu rasa nya kaya minum kopi tapi kebanyak kan air nah gak jelas rasa nya, bayangin deh hahaha. bantu dong perempuan cantik , kece dan unyu ini ( muji dikit gak apa2kan ) biar tambah semangat memperbaiki semua tulisan2 kecil nya hahaha..

Terima kasih banyak bang juple sudah mau berteman dengan aku walau hanya sering ledek2an di twitter , dengan tweet2 kamu yang bagus2 nya , yang bukan ledek2in kaum jomblo , huahahaha.. aku belajar banyak untuk menulis , untuk mengembangkan lagi kalimat2 yang kadang datang begitu saja di pemikiran ku , dan cara lain memandang satu hal terutama " Cinta " . Doain dong supaya sosok yang aku kagumi juga menganggumi aku , dan jika tuhan berkendak siapa tau suatu hari nanti kita bisa ngopi bareng2 di satu tempat yang indah , kedai kopi dengan harum kopi dimana2 , menghabiskan senja bersama orang2 terkasih kita.


Teruskan saja tulisan2 di akun twitter kamu bang , aku yakin banyak yang pada akhir nya memiliki pandangan baru tentang apa yang kamu tulis , yang memang kadang tidak terpikirkan. Tulisan itu ajaib lagi , sesederhana apapun itu pasti mampu membuka pemikiran2 hebat kita sendiri untuk apa yang kita tuju , untuk apa yang sedang kita bingungkan, tulisan bisa jauh menjadi obat.

eh cie yah segitu aja deh surat cinta dari aku untuk sosok artis twitter di TL aku yang pasti di penuhi banyak tweet2 nya bang juple , sukses juga buat semua karir , cinta , dan mimpi nya bang, salam sama kucing nya yang super gaul udah di kasih blackberry , gak sekalian aja bikinin akun twitter juga , atau gigi nya pasang behel aja bang , terus rambut nya belah tengah , udah pasti gak akan ada yang nandingin deh, hahaha..




kalau ada yang mau kenal sosok yang saya tulis ini , follow aja @khalilzafran , tapi jangan banyak berharap di follow back deh , dia pasti minta macem2, hahaha.. *kabooooor...




perempuan yang selalu jatuh cinta dengan kopi, Dan banyak terinspirasi untuk menulis dari sosok kamu , zafran raditya.






Rahmawati.




Oleh --@OdetRahma

dimbil dari http://suratcintaperempuan.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment