18 January 2012

Surat Buat Tukang Lembur

Halooo Kak @jonathanend
Nggak terasa udah 1 tahunan aku follow Kak Joni. Kronologi follow akunnya Kak Jon ini cukup panjang. Awalnya aku follow @deelestari. Nah suatu saat dia ngepromoin follow @nisankubur. Dari akun @nisankubur itu jadi tau kalo ada sebutan Ndoro, Petruk dan Bagong. Biar bisa ngikutin drama kalian, aku follow @rahneputri juga. Akun kak Jon cuma kadang kadang aku lirik. Lama-lama kuputusin buat follow. Hahaha, maaf ya Kak, tapi sekarang TL nya Kak Jon jadi paling favorit deh.

Kalau lagi badmood atau galau, baca TL nya Kak Jon jadi senyum-senyum sendiri. Apalagi hashtagnya. Apalagi pas lembur #eh. Dan gara-gara Kak Jon ini aku ketularan jadi hasthag abuser. Temen-temenku juga ketularan aku jadi hashtag abuser. Ini semua gara gara Kak Jon! :))

Setelah sekian lama follow, ternyata Kak Jon juga suka ama Coldplay ama One Piece. Tapi nyebelinnya, kadang suka spoiler chapter terbarunya OP. Jangan suka spoiler ya Kak, ntar kudoain tiap OP keluar Kak Jon lembur lho.

Kak, Tumblrnya gak diurusin karena sibuk lembur ya? Diupdate lagi dong Kak Jon. Terutama yang 30 Hari Avatar Parampaa nya. Gila semua itu penjelasannya, bikin pengen #tepokjidat berkali-kali tapi teteup aja dibaca. :))

Besok bulan Maret aku ada Kerja Praktek ni Kak. Temen-temenku yang udah ngalamin ada yang disuruh lembur. Semoga aku nggak kualat ke Kak Jon besok pas KP. Semoga nggak ada #LemburUnite di twitku selama KP. Diaminin ya Kak. Biar Kak Jon lemburnya berkurang juga.

Sekian dulu ya Kak suratnya. Terima kasih udah dibaca.

Khoirunnisa Rien Fitri



Oleh --@khoirwedok untuk @jonathanend

diambil dari http://ansloveseptember.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment