18 January 2012

Buat Pribadi

Ini gara-gara hashtag #30HariMenulisSuratCinta yang seliweran di timeline saya mancing-mancing buat ikutan.

Jadi, saya putuskan mempersembahkan surat ini kepada pemilik account @pipis. Sumpah, saya gak kenal orang ini. Berawal dari iseng follow suami seorang penulis novel favorite saya, terus cek-cek listnya, siapa tau ada orang keren yang bisa di-follow juga, akibat desperate gak tau mo follow siapa. Maklum ya masbro dan mbaksis, anak baru, masih labil gitu deh, takut salah gahul, jadi hati-hati banget milih yang mo di-follow. Ibarat abege 90-an nih, mo punya pacar aja persyaratannya bisa selembar buku diary bolak-balik gak pake spasi. Saya mau account yang saya follow harus informatif, rajin nge-tweet, tweet2nya gak nyinyir, menyenangkan, bikin timeline saya berwarna, lucu, asik, gak suram, dan positif.

Akhirnya saya follow Pribadi Prananta, setelah yakin kalo tweetsnya masuk kriteria. Padahal he’s totally a stranger to me, saya gak ngerti nih orang kerjaannya apa, mukanya kayak apa, single/double. Jatuh cinta aja gituh sama tweetsnya :D

Tapi lama-lama saya jadi tau juga detailsnya @pipis. Panggilannya Pipu. Kerjaannya copywriter. Double. Istrinya @fikfiks, kalo gak salah kemaren2 baru anniversary. Mukanya, uhmmmm… Ya gitu deh. Liat aja avatarnya. Aaaakkkk, headset-nya keren!!!! #salahfokus

Sudah beberapa bulan ini saya follow @pipis. Mungkin hampir setahun. Tapi udah berasa lamaaa aja. Dan belom bosen. Dan gak pernah kepikiran buat unfollow. Dan orangnya belom dapet surat cinta sama sekali, katanya. Seriously???? Belom ada??? Sama sekali??? Orang ini sangat sangat lovable loh, pemirsa.

Dan meskipun sekarang mulai banyak ‘orang asing’ yang ada di timeline saya, kekaguman saya masih tetap sama ke @pipis, orang-yang-tweetsnya-bikin-saya-jatuh-cinta.
Aku padamu, @pipis! :’)


*semoga abis ini ada banyak surat cinta buat @pipis* *biar gak garuk2 tanah lagi*

*semoga dapet mention dari @pipis* #eaaaaaa





Oleh --@liatorry

diambil dari http://liakenn.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment