18 January 2012

Lebay Yang Bermanfaat

Surat ini untuk sesosok bernama fitri rakhmawati (@fitrop)

I adore you so much fit, yes I do..
Huwooow mungkin agak ‘lebay’ yah, tapi kok kayaknya kata ‘lebay’ sama fitrop tuh ga bisa dipisahin yah *grin*

Sampe2 waktu di kantor guweh yang lama, gw tuh yaaa sering banggeeett dibilang mirip getooh sama lo karna gw sering gaya ‘lebay’ ala lo.. Iyah, dan gaya itu nempel banget di kepala gw ampe sekarang

Gw uda baca #kening..
Dan gw suka banget, di situ gw bisa liat sisi lain dari seorang fitrop (tsaaahhh bahasanya)..
Ternyata di balik ke’lebay’an seorang fitrop tersimpan banyak keajaiban (komodo kali ahh)..
Ternyata di balik ke’lebay’an seorang fitrop tersimpan banyak kening (nongnong)

Menurut gw lebay lo itu bermanfaat 
Jadi ciri khas fitrop aja gytu.. Dan lumayan bisa bikin orang2 senyum geli karna tingkah lo.. Heuheu

Hmm udah dulu ya fit, gw udah pegel nulisnya (ala anak sd jaman dulu), tetep lebay tapi bermanfaat ya fit..
Pokoknya kamu, semangatkuu!

Akhir kata ‘yu ar byutipul, byutipul, byutipul.. Kamu cantik, cantik dari hatimuuu’ 

*salam koprol*

Oleh : with_a

2 comments:

  1. (y)
    saya cinta apapun yg berhubungan dengan fitrop. she's the real entertainer. and a good singer :)

    ReplyDelete
  2. setuju sama atas dan atas nya lagi. gw juga ngefans sama fitrop :)

    ReplyDelete