18 January 2012

Ranah Rinduku kemana ?

Surat ini disponsori rasa inginku untuk lebih kenali lagi oleh seorang @popokman ..
Bang! I called you.

Aku hanya mengenalmu melalui jejaring sosial itu saja. Menjadi lebih dekat lagi ketika kamu membalas mentionku. Walau hanya sekali :|

Kita tak pernah saling bertukar tatap. Tak pernah bersentuhan, tak pernah bahkan sekedar bertegur. Selalu saja ada ragu membuntuti ketika aku ingin menyapamu lewat mention.

Aku takut akan rasa kecewa lagi, bang.
Kecewa yang ku dapat sesaat ketika aku tau, kamu tidak menanggap kehadiran mention itu.

Bang, kamu tahu? Aku menyukaimu..
Menyukai kekonyolanmu.

Mencintai barisan kata-katamu dan hanya ingin memeluk untuk ku saja setiap kalimat kamu memuji seseorang.

Bodoh saja. Aku mendapati diriku yg pesimis. Kamu, mempunyai posisi yg sama seperti @aMrazing di hati setiap aku menjajaki twitterland.

Kalian duduk di singgasana teratas sehingga aku seperti seorang hamba yg wajib membua timeline mu selalu.

Kamu, bang! Kenali aku lebih dekat. Aku tidak pernah berharap banyak sebagai seorang mahasiswi biasa. Aku hanya ingin kamu menegaskan bahwa kita bisa menjadi lebih dari penggemar dan selebnya :)
Kamu memutuskan bagaimana akan kedepan setelah surat ini kamu baca, bang.

Untuk bang @popokman wherever you are.

Sincerely me, @omaafox :D



diambil dari http://omaafranita.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment