18 January 2012

Teruntuk @anumao

L.

Begitu kamu menyebut nama mu @anumao. iya… L.

Saya begitu mengidolakan kamu L. Dari twitter pertama kali saya membaca “kamu”.

Kadang saya ter-tarakdungces dan ter-hakdus membaca twit yang kamu update.

Terkadang juga membelalakan mata melihat twit-mu yang penuh dengan CAPSLOCK.

AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!! HWAAAAAAAAAAAAAAAA!!! HYAAAAAAAKUSESAKNAPAAAAAAAAAS!!! TIDAAAAAAAAAAAAAA.. K!!

Itu salah satu contoh twit absurd-mu :)

Oia… saya juga pernah membaca blog mu (tujuh-oktober) http://tujuh-oktober.blogspot.com/

Wow… saya menangis membacanya.

Coba kamu pikir kenapa saya menangis???

hemmm… Karna apa yang kamu tulis sama seperti kejadian yang sedang saya alami. Saya cengeng bukan??? :p

Bisa gak kamu ganti avatar twitter mu?? haha… kamu terlihat sok imut dengan avatar mu itu. Etapi saya bercanda loh :p

Saya memang tidak pintar berkata-kata seperti-mu. Kalau bisa saya mau baca terus tulisan-tulisan diblog-mu itu. Tolong di update :D

Dari salah satu penggemar kamu dijejaring berlambang burung itu :D

@yuliyani

Oleh : @yuliyani 

No comments:

Post a Comment