18 January 2012

Cinta Terpendam

*empunya masih bingung mau nulis apa*

Assalamualaikum wr wb.
Syalom
Spadaaaa

Pertama tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Karena atas berkat rahmat dan hidayahnyalah saya masih bisa menulis surat ini dan anda dapat membacanya.

Surat ini di tujukan untuk..
*bunyi backsound* JENG JENG JENG
*lagi* JENG JENG JENG JENG
Ka @adimasimmanuel
*suara tepuk tangan*
*krik*

Perkenalkan. Nama saya ______ ___ Mulyaningrat. Saya masih berada di SMU MENTRI yang berada entah dimana. Saya tinggal di rumah yang tiada lain kamu *bio @tlvi* Hobi saya …. Hmm … Pantengin TL kakak dengan berbagai gaya. *jangan tanya gaya apa aja*

Jadi karena hari ini surat cintanya bertema. Saya kasih suratnya buat kakak. Soalnya kata orang kakak itu -KATA ORANG LOH YA- salah satu seleb twit *prok prok prok* orang orang eksis yang mempunyai followers banyak. Dan juga berteman dengan orang orang yang mempunyai followers banyak juga. Jadi saya menobatkan kakak sebagai “SELEBTWIT” *kasih selempang*

Sebenernya saya masih gak tau mau nulis apa buat kakak. Perasaan saya gak bisa di ungkapkan dengan kata kata seluruhnya.. Apalagi kalau diungkapkan dengan kata kata yang “unyu”. Kakak lebih tau akan itu. Sayapun malu jika mengirimkan surat yang unyu pada kakak. Seperti tak pantas namun ingin ku mengungkap.

Karna surat ini.. Saya tak bisa tidur semalam suntuk..
Karna surat ini.. Saya tak dapat konsen belajar di kelas karna ngantuk..
Tapi hanya di surat ini saya bisa mencurahkan semuanya..
Setiap saat aku bertanya “APA YANG HARUS GUE TULIS BUAT DIMSKY?!”
Karna menurutku surat ini penting.

Kakak telah membuat saya jatuh saat pertama kali melihat akun twitter kakak. Pertama karena ava kakak yang lucu banget saat itu *gak nyangka kalo orang selucu ini bisa melantunkan sajak yang sangat memikat hati* kedua yaaaa karena lantunan kalimat kakak. Yang sangat memikat itu.

Saya udah pernah ngubek ngubek twitter untuk mencari pengganti kakak. “Cowok keceku yang pandai bercinta pada kata.” Setidaknya yang setara dengan kakak dalam penyampaian sebuah sajak. Tapi masih belom ada yang setara dengan kakak di hatiku.

“Aku suka sajak. Membaca sajak seperti membaca teka teki.

Semakin kakak melantunkan kata yang unik, semakin rasa penasaranku. Apa yang kakak rasakan di balik itu? Kenapa kaka menggunakan kata itu? Bagaimana kakak dapat bercinta sebegitu mudahnya?

“Sajak adalah sebuah topeng di balik perasaan”

Kakak yang memberi nafas bagi setiap kalimat “unyu” yang ku ucapkan.
Kakak yang selalu aku ingat saat sajak yang kuucap.
Kakak yang selalu memberiku sebuah inspirasi bisu. Menyemangatiku agar terus melantunkan sajak indah sepertimu.
Itu semua karna kakak..

Maaf ka jika memang surat ini gak penting. Atau seakan terlalu gombal. Atau pembukaan yang begitu membosankan.

Aku hanya tetap ingin melihat kakak bercinta dengan kata. Si misterius yang sungguh memikat.

Ini adalah surat ke 10 dari 12 kertas yang sudah penuh dengan coret coretan. Dari yang unyu sampe yg gak jelas kayak pembukaan di atas.

Udah ah ka segini aja. Ini aja menurutku masih gak pantes dikirimin ke kakak. Tapi… Daripada tidak sama sekali? Daripada kakak tidak tahu bahwa ada yang selalu memantengi dan menunggu kakak bercinta dengan kata..

Salam kecup dan peluk hangat
Dari orang ternyata jatuh cinta pada pandangan pertama pada kata dalam diam.

Tertanda, aku yang selalu belajar kata darimu..



Oleh --@oppsyshanty untuk @adimasimmanuel

dimbil dari http://mulyaningrat.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment