18 January 2012

Sepucuk Surat untuk Sang Pelipur Lara dan Pengusir Bosan

Selamat sore om joni..
Salam kenal om..

Pertama tama saya kagum sama om joni yg pintar dan menawan
saya dulu tau om joni dr temen saya, dia bilang om joni itu lucu dan ketua #lemburunite, Wah saya langsung ingin tau kaya apa rupanya om joni ini. langsung saya follow @jonathanend , tapi tak disangka tak dinyana twit om lucu2 dan sangat menghibur, apalagi kalau hari hari saya tampak lara dan membosankan, saya buka timeline om joni, seketika hidup berubah jadi ceria.

Saya senang sama om joni, karena walaupun setiap malam harus lembur tp om joni masih sempat untuk menikmati kelemburannya itu dan menghibur orang orang yang mem-follownya. Walaupun ditengah jenuhnya tugas kerja om joni masih sempat untuk menghibur warga twitter dengan twit - twitnya. Lembur lembur itu membuktikan totalitas dan komitmen om joni dalam bekerja, dan semoga om joni bangga akan hal itu.

Mungkin untuk om joni twit twit om joni itu biasa dan tidak seberapa, tp untuk saya dan followers om joni yg lain itu amat sangat menghibur hati. Pernah beberapa kali saya me.retweet twit om jon, dan sangat senang ketika om joni balas twit saya :)

Saya pernah menonton om joni stand up di bogor, dan kaget get get setengah jiwa karena pacarnya kok cantik ya? Tp dr situlah saya sadar kalau tuhan maha adil ya om, yg cantik dipasangkan sama yg baik. Oiya om joni dan kak @doggudoggu itu pasangan favorit saya loo, kalian tampak lucu berdua, santai, daaann saling menghina walaupun kalian juga saling menyayangi.

Sekian om surat dr saya. Sekalipun muka om ditutup topeng panda tp saya tetep favorit sama om joni.

Salam lembur selalu

@gembramadhany :)


oleh @gembramadhany untuk @jonathaned
diambil dari http://gembyayuramadhany.tumblr.com/post/16002312583/sepucuk-surat-untuk-sang-pelipur-lara-dan-pengusir

No comments:

Post a Comment