18 January 2012

Seperti Madhuri Dixit



DEPARTEMEN PEMERHATI CINTA DAN PERLINDUNGAN JOMBLO
Jalan Jalan Sore Kita Berjalan Sore-sore Nomor 212 Semarang Kaline Banjir
Telepon: 108 Email: andhikacitra@yahoo.com Twitter: @ichahahalo
________________________________________________________________

Nomor          : 4/30HariMenulisSuratCinta/1812012
Perihal          : Surat Ijin Mencintai
Lampiran       : Senyum Selebar Perut Anda

Kepada:
Yang Teringat @dennyed
di antara derasnya arus linimasa pagi ini

Dengan semestinya,
Sehubungan dengan adanya kewajiban makhluk hidup untuk saling mencintai sesamanya, maka saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama           : Andhika Citra Handayani
Umur            : 21 tahun tidak lebih tidak kurang
Alamat          : Jalan Jalan Sore Kita Berjalan Sore-sore Nomor 212
Semarang Kaline Banjir
Pekerjaan      : Pemendam Rindu Penuh Waktu
Menyatakan secara sadar tanpa pengaruh nikotin dan obat-obatan yang dilarang oleh FPI ingin meminta ijin untuk mencintai Anda. Saya meminta ijin untuk menjatuhi Anda cinta karena seluruh jiwa raga saya ini sudah tidak muat lagi menampung luapan cinta yang Allah limpahkan kepada saya. Jadi daripada gelegak cinta saya ini terbuang mubazir karena saya menjatuhkannya kepada orang yang menolak untuk saya jatuhi cinta ataupun kepada orang yang tidak membalas cinta saya atau juga yang mengabaikan cinta yang saya jatuhkan secara berlebihan kepadanya, mending cinta saya ini saya jatuhkan kepada Anda. Semoga bermanfaat dunia dan akhirat serta dapat dirasakan oleh Anda dengan semestinya.
Anda memang belum mengenal saya tapi saya (sok) mengenal Anda dengan baik. Itulah kenapa saya menjatuhi Anda cinta, kan tidak mungkin saya sembarangan menjatuhkan cinta kepada orang yang tidak saya kenal. Jadi wajar juga kalau ternyata Anda tidak menjatuhi saya cinta, Anda kan belum kenal saya. Tapi sekarang kan sudah kenal. Zodiak Anda dengan zodiak saya itu sama, sebaiknya kan kita saling mengenal. Kalau mau menjatuhi saya cinta balik, bilang-bilang ya agar saya siap menampungnya.
Saya ijin mencintai Anda sesederhana bagaimana kicauan Anda di linimasa saya bisa mengembangkan senyum saya. Saya ijin mencintai Anda karena ilmu yang Anda bagikan kepada saya tanpa sadar melalui kicauan berbahasa Inggris Anda. Saya bisa belajar bahasa Inggris secara gratis lewat Anda. Saya mencintai Anda sebagaimana Anda mencintai Madhuri Dixit dan Lina Geboy. Sesederhana itu.
Cinta memang tidak sederhana tapi cinta datang dengan cara yang sederhana. Saya ijin mencintai Anda sesederhana yang saya bisa tanpa berlebihan. Karena kalau berlebihan, kasihan pacar saya (semisal kalau ada yang mau menjadikan saya pacar suatu hari nanti) tidak kebagian. Toh ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai manusia untuk mencintai. Saya ijin mencintai Anda walaupun dengan kadar yang berbeda dengan cinta dari keluarga maupun mantan-mantan Anda. Terima saja cinta yang saya jatuhkan ini. Simpan dengan baik di tempat aman dan jauhkan dari panas matahari langsung. Saya takut cinta itu meleleh dan lenyap. Siapa tau bisa menambah bekal cinta yang akan Anda berikan kepada calon istri Anda nanti.
Demikian surat ijin ini saya sampaikan untuk dijadikan periksa. Atas perhatian dan kesediaannya untuk membaca disela-sela waktu Anda mengejar keterlambatan Anda ke kantor hari ini, saya ucapkan terima kasih dan terima kiriman pulsa.

Semarang Bagian Barat yang Sedikit ke Selatan, 17 Januari 2012
Semestinya saya,

Calon Pacar Seorang Lelaki Gagah Berani


oleh @ untuk @dennyed

No comments:

Post a Comment