18 January 2012

Dear Poconggg

dear Poconggg
entah apa yang ngerasukin gue sampe gue ngirim surat buat lo. tapi, lo emang bikin gue..gue...ah, sudahlah.
lo tau ga cong? anaknya Beyonce udah lahiran. gue seneng banget. (okeh, itu pembukaan dari gue).
cong (ini lo harus nyaut, ya),
sejak follow lo di twitter, hidup gue jadi ga tenang. selalu kebayang-bayang sosok lo. SUMPAH!!
tiap ujan, gue inget cucian gue, eh malah ke inget lo.
waktu mau kuliah, gue naik angkot, eh malah inget lo.
waktu nge-laundry, liat mesin cuci, eh inget lo.
waktu nambel ban, liat mesin angin, eh inget lo.
setiap waktu (tertentu) gue inget lo.
lo ga pernah santet gue kan? ga pernah melet gue kan?
cong,
lo tau iklan mie sedap yang rasa kaldu ayam ga? itu anak siapa sih? penasaran gue.
aduh, sorry cong. emang gue kalo nginget lo, gue suka jadi absurd.
kalo inget lo, rasanya gue mau...mau...mau...emm, tapi lo ga boleh cerita ke orang-orang ya.
kalo inget lo, rasanya, gue mau berubah jadi Power Ranger warna biru. entahlah, tapi gue mau.
tapi gue tau gue ga bisa, karna gue ga punya pulsa'a..
cong, ini cuma sebagian dari perasaan gue.
tararengkyu.
salam (air) hangat.





Oleh --@neenaboobo

diambil dari http://neenaabooboo.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment