18 January 2012

Hei, Kamu Pencopet Hatiku.

Dear @wira_panda

Apa kabarmu, sayang? Makin ganteng kan pastinya??
Maaf ya, tetiba aku mengirimkan surat padamu, yang aku sendiri tak tahu bagaimana lalu memilihmu...

Aku memang belum pernah menjabat tanganmu dengan lembut. Tapi entah, aku merasa begitu dekat denganmu, dengan karyamu, dan dengan ocehanmu yang mungkin tak penting, tapi...aku menikmatinya... :D

Kamu, selalu menemani aku dimana aku sedang mengarungi bahtera time line... Sesekali aku ketik reply ataupun sekadar mention untuk menyapamu... haha... berlebihan kah?? Aku rasa tidak, karena aku sesungguhnya ingin mengenalmu...

Hmm... waktu itu, aku sempat melihatmu, tapi entah, aku ragu mendekatimu, hanya mampu menyebut namamu, pelan... "Wira...", aku masih malu menyapamu sambil menatap matamu... *blushing*

Oh iya, tapi teman-temankku baik lohh.. waktu mereka tak sengaja bertemu denganmu, mereka memberiku oleh-oleh, sebuah fotomu.... yang ini...



Bhihihihik... aaahhh.. kamu selalu saja terlihat ganteng... seganteng bahasa karyamu... :D kecuali twit-twit "nakal"mu yang kadang membuatku gemas... bahkan kadang aku pun membencinya. Tapi, entah kenapa aku selalu menyukaimu.... Mungkin sampai nanti kamu punya pacar... karena aku... pasti cemburu!!

Hahaha.. tapi ya sudahlah Wira sayang..
Kalau kamu bahagia, aku pasti juga bahagia... semoga pacarmu tak seposesif kamu... biar aku tetap bisa menyanjungmu lewat angin-angin malam yang selalu memburumu...

Aku.. cuma ingin memberimu...
Senyumku di setiap pagimu... :)
Yang rajin ya sayang.... :)



Aku,
yang selalu berdiam dengan senyumku, untukmu

Oleh : @wulanparker

No comments:

Post a Comment