18 January 2012

You Jump I Jump


Hey Ai !

@hey_Ai Itu adalah nama twitter kamu, orang banyak memanggilmu dengan sebutan Ai atau The Raden. Namamu yang sebenarnya siapa? Saya sendiri ngga tahu.

Iya saya kenal kamu karena kita sesama Badge Hunter di foursquare dan yotomo. Awalnya bermula ketika kamu membantu saya melakukan unlock badge di foursquare. Tidak lama setelah itu barulah sadar kalau kamu adalah teman adik saya. Dunia memang hanya selebar telinga kucing ya, Ai.

Saling add di foursquare, saling follow di twitter, saling add bbm, add yotomo, belakangan saling berteman di facebook. Gila ya, kita ini bener-bener temenan di dunia maya sekali.

Ini surat pertama saya untuk kamu, Ai… teman jumper sejati. Kamu baik banget deh sering jadi joki buat unlocked badge. Kalau sekedar mengingatkan ada badge baru sih kamu juaranya. Sadar ngga Ai, kalau kita belom pernah ketemu sama sekali, tapi kalau ngobrol atau nolong kok kaya yang uda temenan lama dan biasa ketemuan. Hebat ya…

Kamu selain baik, orangnya juga supel, buktinya follower kamu  banyak banget di twitter. Kamu juga orangnya humble dan soleh, heran juga sih kok bisa ya kamu masih jomblo aja sampe sekarang, tampang kamu padahal ok lho dan gaul :D

Pernah satu malam, saya mimpiin kamu lho… di mimpi itu kamu jadi pacar saya. Iya bener… saya juga ngga percaya, tapi namanya juga mimpi.. manusia hanya bisa bermimpi bagaimanapun juga kenyataan seringkali ngga sesuai *kriuk

Saya senang bisa kenal sama kamu dan sekarang jadi teman kamu. Saya percaya sama kamu, itu sebabnya saya juga share password foursquare dan yotomo saya supaya kita bisa lompat bareng ke kota dan negara impian kita.

You Jump I Jump !
Terimakasih ya untuk semua kebaikan kamu selama ini.

Friends forever

oleh : @zahrimaya

1 comment: