18 January 2012

Perempuan Yang Tercipta Dari Bir

hei, perempuan yang tercipta dari bir,
begitulah kamu meng-claim dirimu tercipta dari bir. siapa yang bisa menyangkal? tidak ada. karena memang itulah kamu.
sama seperti bir, gelitik katamu menurunkan kesadaran, terhipnotis kedalamnya.
sama seperti bir, rasa frasamu membuat candu, sebanyak apapun yang telah kuteguk masih saja aku merasa haus.
sama seperti bir, bulir puisimu mencipta kehangatan, walaupun kadang biru warnanya.

hei, perempuan yang tercipta dari bir,
aku hanya satu dari delapan ribu dua ratus tiga puluh dua orang yang mengencani tiap hurufmu di lini-masa. aku menyukaimu, mencintai tiap spasimu sejak pandangan pertama.
menyukai kata-kata biusmu, yang sederhana tapi lincah, yang selalu melahirkan gumaman "eh kok, bener loh!" atau "damn, its true!"
menyukai ceracau jujurmu, yang kau sampaikan secara jujur dan berani. hingga membuatku iri.
menyukai ide-ide serumu, mencoba berpikir dengan cara pikirmu.
sampai saat ini, kuketikkan surat cinta ini, aku berharap suatui saat nanti aku bisa semahir kamu melahirkan kata-kata itu.
dan aku akan membawa serta warna lain.
tentu saja bukan oranye, karena itu kamu :)
tunggu ya, perempuan yang tercipta dari bir,
@perempuansore.


tertanda,

pengagum segelas kecil celotehmu

Oleh : @akarserabut

No comments:

Post a Comment