18 January 2012

Octo dan Otto

Dear @ekaotto

Hallo Eka…

Gw suka tulisan-tulisan lw, di twit, di blog bahkan buku Bayangan Kelima.

Tulisan-tulisan itu sangat nyata, menyentuh realita hampir semua kehidupan perempuan.

Dan tema yang paling gw suka, tentang perselingkuhan ! Yah, mungkin karena beberapa tahun terakhir ini tak sengaja larut menjadi si selingkuhan sejati.. Hhmmm yang buntut-buntutnya dihempasin. Halah, bukan saatnya ngebahas itu.. :D

Btw, kalo nama bapak lw Otto, Nama bapakku Octo.. Hehee, gw suka hubung-hubungkan sesuatu apalagi yg ada unsur kesamaannya.. Dan Nama gw Wallynmell Octof (f diambil dr huruf depan nama nyokap)

Anyway, sukses trus ya dengan tulisan-tulisannya ka.. Selalu menunggu karya-karya yang lain darimu.


Salam kenal,
@lynmell




diambil dari http://lynmell.tumblr.com/

1 comment:

  1. Hehehe.. makasih suratnya.
    Otto itu nama almarhumah bapak.
    Tadinya gue selalu pakai Eka Djayawisastra (nama belakang bapak), tapi setelah beliau mulai sakit-sakitan (2004), gue memutuskan untuk pakai nama depan dia. Pun semua orang kenal gue ya sebagai Eka anaknya pak Otto, dan juga dengan nama Oto di belakang nama gue, gue jadi selalu makin inget dia. :D

    ReplyDelete