18 January 2012

Where’s u’r amazing words?

Dear @naishakid, selebtwit favoritku

Ada banyak kata-kata indah yg sering keluar dari jemarimu. ya, dari jemari mungilmu yg kau ketik disela-sela kesibukanmu mungkin. atau ketika pikiranmu sedang mendadak mellow karena gerimis yg sering lama berhenti dilangit jakarta. atau pula ketika menatap nanar keluar dari jendela kantormu. merindukan sesuatu yg tertinggal ataupun hal-hal yg tak ada diperantauanmu yg sering kau temukan di kampung halamanmu. apapun itu, damn! i love ur words!.

Tapi kenapa akhir-akhir ini kamu jarang nongol ya? jarang ngetwit hal-hal ajaib yg sering kufavoritkan. aku kehilangan tau nggak. ya selain om @bemz_q, kamu selebtwit yg sering aku nantikan dilinimasa. dalam setiap waktu senggangku, kamu yg aku nantikan di ranah dunia maya. sudah tak terhitung kata-katamu yg kukutip, dan kukirimkan kepacarku. kau tahu, setiap kata-katamu berhasil memperbaiki hubungan kami menjadi lebih hangat. tak jarang matanya berair karena kukirimi pesan singkat yg isinya berasal dari twit-twitmu. oh dear, andai dia tahu beberapa kata-kata yg kukirim bukan berasal dari perasaanku. mungkin dia kecewa setengah mati ya?

Dear @naishakid,

ada yg ingin kutanyakan sebetulnya. darimana kamu belajar merangkai kata-kata ajaib seperti itu? jika kau menjawab bahwa itu hanya sebatas bakat, aku akan kecewa. apakah dunia tulis menulis hanya untuk mereka yang memiliki bakat. bagaimana dengan aku? orang yg biasa-biasa saja yg jelas-jelas tertarik dengan sastra. yg jelas-jelas terpesona dengan kata-kata indah yg sering kau pilin dan kau pintal menjadi kalimat-kalimat luar biasa. jika bakat tak bisa kubeli, bisakah aku belajar agar aku dapat memilikinya?

Oya, aku berharap kau terus mengeluarkan kata-kata ajaibmu itu. aku sudah ketagihan sepertinya. untuk seseorang sepertiku, yg sering tak bisa mengungkapkan sesuatu dengan tersirat. kata-katamu sering mewakili perasaanku lho. satu lagi, apakah kamu pernah menulis buku? jika pernah, apa judulnya? aku tertarik lho. bersedia membeli malah :)

Yup. this is it, surat cinta untuk selebtwit favoritku. inspirator dunia tulis menulisku. bahkan mungkin seorang mentor yg sering kubutuhkan jika aku sedang buntu bagaimana caranya meraba-raba isi hati dan pikiran wanita yg menurutku sering bersikap sebagai makhluk yg ambigu. keep write.

PS: menurutku kamu nyaris sempurna sebagai wanita. pintar dan menarik. ah, dua faktor itu sudah cukup memberi alasan bagiku untuk mengagumimu. andai kamu bisa masak dan sedikit berdandan. mungkin nilaimu bisa melonjak menjadi 100 :P just kidding, seperti kata bruno mars “u’r amazing, just the way u r” setidaknya dimataku kau terlihat begitu. amazing.




Oleh --@kacang_almond

dimbil dari http://kacangalmond.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment