18 January 2012

Selebtwit? Kalo Ini Seleb Beneran.

Buat, Mas, abang, bebeb @radityadika.


Halo Bang. Uhm.. Engg.. Err.. Hffft.
"Kamu cinta Abang?"
Nggak bang, aku gak cinta abang, ini cuma surat cinta bang. Cuma surat.
"Emang Abang ngomong sama kamu? Ini kan kamu sendiri yang nulis."
Oiya ya.........


Bang, pa kabar Bang? Lama ga nongol. Bakso 2 porsi ye bang, ga pedes. #IniDikaSiapaSih.
Hfft, langsung ke topik aja ye Bang..


Bang, mau tau kenapa aku surat cinta bertema 'Selebtwit Tersayang' ini buat Abang?
Bukan, bukan karna aku sayang sama Bang Dika. Nggak sayang malah.
Aku pengen Bang Dika baca aja kalo diJogja ada yang ngefans sama Bang Dika. Ngga cuma disini sih. Dimana aja juga pada ngefans sama Bang Dika.
Tapi apa mungkin Bang Dika baca ini? Ga baca gapapa sih Bang, cuma siap-siap aja kalo ketemu diperempatan.


Gini Bang, aku mau cerita. Jangan dengerin ya, tapi dibaca..
Jadi. Aku ngefans banget sama Bang Dika. Dari download semua Stand Up Comedy abang, baca timelinenya abang, buka blognya abang dan dari novel Kambing Jantan sampe Betina pun aku baca Bang. Babi ngesot, Radikus Makankakus, Brontosaurus, Marmut Merah Jambu sampe Manusia Setengah Salmon pun aku punya. Eh enggak, kalo yang Babi Ngesot dulu baca ditoko bukunya, soalnya waktu mau beli, duit ilang. Kasian kan ya Bang?
Dan, selama aku mikir kalo Abang adalah orang culun, kasian dan sebagainya. Koplak. Entahlah, aku ngerasa Abang itu kayak Jack Sparrow di Pirrates of Caribbean. Santai, gajelas dan lain-lain.


Tapi Bang, semenjak baca Manusia Setengah Salmon, aku ngerasa Abang itu cakep, keren, cool, ah berasa kayak bukan Abang deh. Apalagi bab tentang pindah-pindah itu. Dan... itu yg buat eke makin ngefans Abang.


Tapi........
Tiap Bang Dika ke Jogja, selalu gak bisa liat. Yah, pengen aja liat Bang Dika live, walaupun harus dr tribun biar agak keliatan cakep..
Dulu pernah mau dateng tapi keabisan tiket, masih sekolah, tempat yang jauh dll.
Ah udah ah, intinya, ke Jogja lg ye Bang. Jangan lupa telfon aku kalo ke Jogja, di 085743xxxyyy.
Berapa variabel X dan Y? Hayo berapa Bang? Ah gituan aja masa gabisa. Itu PR buat Abang ya, kalo ketemu entar dijawab. #GimanaMauKetemuKaloNomerAjaGajelas.


Terimakasih Bang Dika, salam lebih sayang dari Ifa untuk Edgar.


oleh @fafaivaa
diambil dari http://ifawae.blogspot.com/2012/01/selebtwit-kalo-ini-seleb-beneran.html

No comments:

Post a Comment