18 January 2012

Kepada Sang Peramu Aksara

Untukmu #tukangpos yang dikenal sebagai rocker unyu.

Sebelumnya biarkan aku mengucap kata sapaan yang paling pasaran. ‘Hai!’

Biar sapaanku pasaran tapi aku adalah pemerhati yang teliti dalam menikmati tiap aksara yang kamu rangkai menjadi prosa dan puisi. Biar sapaanku hanya sekedar ‘hai’ tapi aku tau kamu suka karya-karya penyair semacam Dante Alighieri. Aku penikmat tiap kalimat dalam linimasamu. Aku mengagumi kata-kata ajaibmu. Dan aku tahu betul kamu suka membuat rima. Juara! Kamu memang sang peramu aksara yang sebenarnya.

Boleh aku bertanya? Adakah dalam dirimu semacam titisan Khalil Gibran? Karena tiap katamu mengandung semacam romansa kepahitan dan aroma kecerdasan. Boleh aku meminta? Untuk mengenalmu lebih jauh diluar linimasa.

Penikmat tiap aksaramu

oleh @IkeYuningsih untuk adimasimmanuel
diambil dari http://keyikey.tumblr.com/post/16002124667/30harimenulissuratcinta-hari-ke-4-kepada-sang-peramu

No comments:

Post a Comment