18 January 2012

Salam Rindu untuk kak @rahneputri

Kak Rahne,

Kertas-kertas surat kosong terkulai lemas di meja, aku tak tahu kertas surat ini akan ku kirim ke siapa.

Tiap pagi ku pandangi timeline, ku teringat kata kata “Tak mudah memang menemukan passion kita. Namun tak ada kata terlambat untuk mencari…

Hidup ini hanya sekali, namun aku jatuh cinta dengan tiap kata kata yang kau ukir tiap hari. Jari jariku pun ikut mehentakan tiap huruf seolah terhipnotis untuk membentuk kata “Cinta” seolah mengartikan rasa rindu yang dapat membentuk senyum diwajah yang membacanya. Rasanya aku ingin menitipkan kata-kata indah pada kicauan burung yang tiap pagi yang selalu membangunkanku agar dapat menyampaikan dan mengucapkan selamat pagi pada kak rahne.

Kak Rahne, jangan cemburu pada hujan walau ia lebih dahulu menyentuh orang yang kau kagumi itu. Yakinlah diluar sana banyak yang mengagumimu termasuk aku. Tiap rintikan hujan itu ada rindu yang  sendu ingin sekali menghiburmu dikala sedih.

Apabila daun berguguran, rasanya aku ingin tidur di atas daun kering yang berguguran itu sambil membayangkan membentuk wajah kak rahne di langit langit dan pancaran matahari sore menambah suasana rindu itu.

Aku tak seberani itu untuk mengungkapkan kata-kata rindu yang seharusnya ku dimention padamu. Karena aku hanyalah seekor kucing, kucing yang malu-malu tuk beranikan ungkapkan kata rindu itu.
Salam hangat dari jauh untukmu. Aku kagum membaca tiap kata yang kau tulis di twitter.

Salam Rindu
Pengagum no 1 kak Rahne

@kucingperez



diambil dari http://kucingperez.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment