18 January 2012

Pengagum Rahasia

Teruntuk @perempuansore

Saat aku menulis surat ini sedang turun hujan, kau suka hujan bukan? Sama sepertiku....

Aku mengetahuimu dari teman twitter ku yang suka sekali me-retweet tweet mu, karena aku penasaran aku buka timeline mu lucu juga tweet mu. Pada saat itu juga aku membuka blog-mu, aku membaca postingan demi postingan, that's great keren, begitu menginspirasi.
Hampir kebanyakan tulisan diblog ku terinspirasi dari-nya, begitu pun tweet-ku.

Pada suatu saat aku mencoba me-mentionmu, "Anda begitu menginspirasi" apa kau ingat? Ah sudah lupakan saja, dan yaaaak tweet-ku dibalas, sungguh menyenangkan. Aku lupa saat itu kau mebalas apa, huuft..
Hei, Aku suka rambut ikalmu, sejak kecil aku ingin sekali punya rambut keriting seperti emi, sangat imut.
Apa kau tau? Aku menyukai rambut kribo. Menurutku rambut kribo itu cool. Apalagi lelaki rambut kribo dan berkumis, Aih! Susah diungkapkan dengan kata-kata. *sedikit bercerita tentang pacarku* hihihi

Sudah ah, intinya saya penganggum berat Anda @perempuansore.
Untuk Tukan Pos tolong sampaikan padanya yaaah.

Ohiya, diluar sedang hujan apakah kau mau menemaniku bermain hujan?

Salam kenal dariku, Icha ;;)





Oleh --@MrsaAyu

dimbil dari http://marisa-ayuningtyas.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment