18 January 2012

perempuansore, kenapa tidak pagi?,

ehm.. yak, selamat sore buat anda perempuansore *kak

....................................................................................... *hening*

kak, gatau mau tulis apa.
sebelumnya, hai kak. aduh.. aduh..
kok jadi begini..
heemmmpphh!! *tarik nafas*
kak, maap pisan kalo ini surat paling gak jelas dari sekian tumpukan surat selebtwit untuk anda. saya gak bisa berkata-kata. hahaha.

pertama tau kakak itu, dikenalin temen yang gilanya ajubile! clay !
kami membicarakan kehidupan, realita, buku, tulisan, dan kakak. Ya, berujung pada nama anda perempuansore.
aku pengguna twitter sejak .... aku lupa, tapi aku tak pernah tahu tentang sosok perempuan sore.
kak... i'm fans of you!! *tutupmuka*
saya bukan fans yang addict, yang mengumpulkan biodata artisnya hingga foto-fotonya, SENGEFANS-NGEFANS NYA SAYA SAMA DIA.
maaf ya.. gubrak!


Untukmu perempuansore di timelineku, aku tak mengenalmu, sampai-sampai ketika lingkunganku membicarakanmu, aku hanya berkata "oh.. iya?"
aku tak mengenalmu, yang ku tahu kau saat ini bersama dia. abang itu. saya ngefans jugaa! KYAAA!! >.<
mantabhlah.
sosok perempuansore itu begitu melekat, dan aku sangat terpaku melihat kejujuran setiap tulisan-tulisan beranimu di timelineku! EKSPRESIF! kenapa aku tidak seperti itu! terkadang untuk menikmati hidup sedikit keliaran dalam menulis tak masalah. Saya cinta menulis, apa pun yang saya lihat.

Untuk kakak yang hitam manis, yang benar-benar penuh percaya diri, dalam berbicara dan bergaya. saya juga mau seperti kakak. boleh?
kak, susah dapet foto kakak untuk dipajang di surat ini. semua yang tulis surat untuk artisnya masang poto, saya gabisa, kita belum friend sih di FB. hahaha. kak, bukannya males cari di google, tapi pasti ada foto-foto yang indah yang bisa aku dapat langsung dari facebook kakak. but, kak.. aku paling suka poto ini, warna-warni. aku lihat poto ini di blog kakak.



Kak... kakak sehat?? kemarin waktu ada kesempatan bisa bertemu kakak, ternyata kakak tidak hadir di konser itu. aku ingin melihatmu secara jelas. melihat senyum manis dari bibir seorang perempuan sore.
kak...

kenapa namanya perempuan sore, kenapa tidak perempuanpagi?

salam hangat mentari sore, untukmu perempuan. :)

*kaborrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr!!!!!!!!!!!!!! malu..malu..malu..





Oleh --@nintafryani

diambil dari http://stepon-sepatuninta.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment