18 January 2012

Dari Seorang Pengagum

dear, @AlberthieneE

hai tante, selamat pagi.

sekedar perkenalan saja tante, aku salah satu followers akunmu @AlberthieneE di twitter. namaku gana.
dan sekedar pemberitahuan, ini surat cinta loh tante. percaya ga percaya aja, ini surat cinta, dari seorang yg suka menulis kagum kepada orang yg sudah sukses akan tulisannya. dan kalau boleh jujur memang aku belum pernah membaca buku tante. ya paling paling cuma tulisan tante di twitter, yg sedikit banyak memperlihatkan karakter tante.

dan itulah yg membuat saya kagum. dalam opini saya, saya melihat tante sebagai orang yg menikmati hidup, seorang penyayang binatang, sosok yg baik, yg memang pantas saya ambil banyak sisi positif dari tante dimana saya sebagai seorang anak 'muda' yg baru akan menginjak usia 17 tahun.

saya orang yg mencoba menikmati hidup saya. mengambil pelajaran darimana mana, termasuk dari akun twitter tante. karena kata papa saya, selalu ada pelajaran bagi orang orang yg mau berfikir.

surat ini saya tulis di ruang kelas, sambil menunggu guru kami memeriksa pekerjaan kami dan yg lain masih sibuk menyelesaikan tugas presentasi. semoga hari tante menyenangkan, dan selalu sukses ke depannya. sukses sebagai pribadi yg baik, saya harap saya juga begitu, tetap kagum akan sesuatu yg nantinya begitu bermanfaat bagi saya.

dari seorang pengagum,


@ktagana

dimbil dari http://superagazzino.blogspot.com/

No comments:

Post a Comment