18 January 2012

Saya Takut Sama Badut!

Dear, kakak (at)badutromantis.


Hal pertama yang bakal saya kasih tau sebelum mulai menulis isi surat-nya adalah, sebenernya saya paling takut sama badut. Ada hal traumatik di masa kecil saya. Dan baru kamu loh, kak, yang tau hal ini selain mantan-mantan saya. Tetep jaga rahasia saya loh! (Eh, btw kalo saya posting tulisan ini, pasti orang-orang bakal baca ya? Ah! Biarlah *malah curhat) ya, tapi meskipun saya takut sama badut, tapi buat badut yang romantis ini, saya ga takut loh. Malah saya pengen terus ngintip timeline, atau liat avatar tiap kamu ganti avatar, kak. Ya, hal mendasar dari seorang stalker sih. Tapi…ah! Ketauan lagi deh dua rahasia saya. Tapi, biarin lah, namanya juga surat cinta. Iya ga? :)


Hal lain yang saya suka, adalah kamu yang tidak hanya stuck di satu circle. Jadi, kamu bisa kenal dengan orang-orang di circle puisi/sajak, dan kamu juga bisa kenal dengan orang-orang di circle scene indie di Indonesia, Bandung khususnya. Dan juga di circle-circle lain. 


Ya, ini surat cinta buat selebtwit. Kamu selebtwit bukan sih, kak? Iya aja lah ya, soalnya saya nganggepnya kamu itu selebtwit, kak. :)


Saya bukan stalker garis keras, saya cuman seorang stalker amatir yang bisanya cuman mengagumi twit-twit kamu, kak. Ah, jadi stalker kok bilang-bilang ya? Sudah lah, saya takut menyita waktumu, kak.
Saya takut sama badut, tapi bukan badut yang romantis. Tapi saya tetep takut sama badut, apalagi kalo Aul-nya marah. Hiiii! :p


Eh, pak pos, tolong sampaikan surat ini untuk @Badutromantis ya! :)








Oleh --@mirzapw


diambil dari http://malaikatdanberuang.tumblr.com/

2 comments: