18 January 2012

Untuk si pencinta kata

Dear @rahneputri, hmmm tampaknya kita seumuran deh, kupanggil rahne saja yah? Tanpa embel embel mbak…biar lebih akrab. Boleh yah? :)

Surat cinta bertema kali ini, aku tujukan kepadamu, karena kamu Ne, salah satu yang menginspirasi aku untuk lebih rajin menulis.
Kau berkata kata dengan cemerlang Rahne, dan suka sekali bermain main dengan kata, sedangkan aku…aku menyukai kata kata yang jalin menjalin, mengasyikkan :)

Apalagi ketika kau dan Rano Karno mu versi masa kini (baca: Zarry Hendrik) mulai balas membalas kata kata, kenapa kalian bisa sehebat itu yah? Aku ingin bertanya, darimana datangnya kata per kata yang memukau itu Ne?

Aku selalu mengintip ngintip blogmu, membaca tulisan tulisanmu dengan rakus, hehehehe.
Oh yah, kenapa aku tau kita seumuran, yah secara aku juga mem-followmu di twitter ehehehe, dan dari situlah aku tau, bahwa kita menyukai beberapa hal yang sama termasuk komik, kita bertumbuh dari bacaan yang sama, rose of versailles, topeng kaca, mary-chan, candy candy…

Mudah mudahan, kita diberi waktu untuk kopi darat yah Rahne, aku ingin sekali bertemu dengan pencipta kata kata, yang membuatku makin mencintai aktivitas merangkai kata.

NB : Kau cantik dan lucu Ne, bertemu dengan pangeran kanebo hanyalah masalah waktu ;)

Sincerely,
Ficka



Oleh:

Diambil dari: http://raficka.tumblr.com

No comments:

Post a Comment