18 January 2012

Surat Unyu Untuk Kakak Unyu

Halo kakak unyu. *Setidaknya kamu unyu buat aku. Hehe :)
Ini adalah surat pertama. Entah nanti akan ada lanjutan atau hanya berhenti di sini. Yang pasti itu semua adalah kehendak semesta. Dan kita hanya bisa menjalankannya.

Zarry Hendrik.
Aku gak pernah tau kamu sebelumnya. Yes! Saya dari planet lain yang kemudian pindah ke bumi. Maka saya bersyukur kepada penemu twitter yang bisa merancang sebuah jejaring sosial yang menjadi pertemuan ku pada twittermu.

Dari twitter menuju tumblr. Sambil lalu aku menganggap twittermu seru. Begitu mampir ke laman tumblrmu, jatuh cinta aku seketika. Tanpa babibu twittermu kini jadi camilan. Aku benar tidak menyangka dari tweet-tweetmu yang mengandung bodoh dan konyol itu, ada jiwa pujangga tampan begitu kamu berganti wajah di tumblr.

Itulah awalnya aku mulai mengikuti setiap tweet. Ada tawa. Ada kebodohan. Ada sebuah pelajaran. Kamu memang bukan Ratu Adil dalam bentuk moderen dengan menyebar pelajaran dari twitter. Kamu hanya seorang Zarry Hendrik.

Aku tidak berniat gombal kak. Sumpah aku jatuh cinta pada semua orang yang menghargai kata-kata dengan berusaha merangkainya menjadi indah dan bermakna. Maka aku benar jatuh cinta pada kata yang kamu rangkai itu.

Tidak ada harapan untuk kamu follow twitter ataupun tumblr ku. Cukup kamu baca dan teruslah merangkai kata dan membuatnya bermakna. Yes! Cuma itu.

Semoga Pak Bos Pos menyampaikan surat ini padamu yaa.

Terima kasih kakak unyu. GBU :)

p.s: sebenernya aku sih gak ada masalah dengan siapa kamu pacaran. cuma kok kamu cocok yaa sama kak rahne. :)) selamat lho kak sudah punya pacar. xixi





Oleh --@kerisirek


diambil dari http://kriskroskres.tumblr.com/

No comments:

Post a Comment