18 January 2012

Untuk Calon Sahabat Hebat


Dear Eka Otto,
Eka yang baik, anggap aja gue udah kenal sama elo (atau anggap aja sok kenal), abis ngebaca tulisan-tulisan lo beberapa bulan belakangan ini, gue simpulkan elo tuh menginspirasi, dan pinter. Memang kita belum ketemu langsung, sih. Tapi teman-temen bilang, elo baik.
Mungkin semua penulis itu kebanyakan orang baik ya? Maka dari itu gue minta maaf kalau lancang dan sok-sok nulis gini.
Surat ini, gue harap dianggap sebagai tanda kenalan, siapa tau ntar kita bisa sobatan. Atau surat antara penulis dengan pembacanya boleh juga deh, soalnya buku lo gue suka. Tapi kenapa Ricardonya harus meninggal sih?!! – (eh tetep ya). Buku yang bisa bikin gue nangis, ketawa, marah dan senyum-senyum sendiri waktu ngebacanya itu berarti bagus, ya menurut gue sih.
Dulu awalnya gue kira lo tuh sombong banget Ka, sekaligus galak juga, yah namanya selebtwit. Anggapan gue dulunya sih begitu. Kalau sekarang? Beberapa begitu karena emang gak saling kenal. Makanya di akun sosial media gue jadi labil ((follow- lalu unfollow – lalu follow lagi) <- ulangi sekali lagi). Dan akhirnya bisa temenan sama elo beberapa minggu terakhir ini, karena keajaiban buku. Buku tentang Sinar.
Eh, gue penasaran kalo Sinar itu sebenarnya elo. Tapi semoga bukan, soalnya menurut gue dia gak begitu bahagia karena akhirnya ditinggalin Ricardo (lagi lagi). Hahaha
Udah ya, mau nulis apalagi coba? Kapan-kapan kalau kita sudah semakin akrab, gue tulis surat yang lebih bersahabat deh. Dan gue doakan buku-buku lo laris semua, dan tetap menginspirasi siapa aja dan segera dapat pacar baru. Kali aja gue ketularan. Daaahhh
Regards,
Si Temen baru
IkaVuje

PS: Jangan lupa tandatanganin buku gue kalau ketemu nanti ya!

oleh @IkaVuje untuk @ekaotto
diambil dari http://eqoxa.wordpress.com/2012/01/16/30harimenulissuratcinta-untuk-calon-sahabat-hebat-4/

1 comment:

  1. Dear Ika cantik,

    Siapa yang bilang gue baik? gue ini sexy. #halah :))
    Gue nyadar kok, beberapa kali dapet notifikasi @ikavuje follow gue. Cuma waktu itukan gue gak kenal, dan lo juga gak pernah nyapa sih. yeee..
    Sampe akhirnya ya.. gue jadian sama temen lo, baru deh gue ngeh dan cek TL lo, dan follow. :p

    eh, gue pernah ngajakin ngopi bareng loh, sama Aga juga, tapi gak direply. huhuhu..

    Dan gue juga baru tau kalau lo di Jakarta, kalau begitu, hayoklah! kapan kita kemana. :D


    Sahabatan? pacaran aja yuk? #eh


    *cioem*

    ReplyDelete