18 January 2012

hei kamu, yang twitnya selalu saya tunggu

hei kamu.. alexander Thian @aMrazing

haaaiiii.. terimakasih telah selalu membuat saya tersenyum setiap hari. iya setiap hari. sejak menjadi followermu entah kapan saya pun lupa yang saya ingat hari itu,  malam minggu saya asik berbbm dengan seorang sahabat lama dan ngobrol apa saja termasuk twitter lalu menceritakan kamu. hari itu secara keseluruhan saya sedang abu-abu. sedang banyak biru. dan saya putuskan baiklah search @amrazing lalu baca beberapa twit, lumayan.. lalu follow. kalo nanti tidak suka, tinggal tekan unfollow. tidak sesusah itu kan. heheheh… tapi ternyata twit2mu yang lucu setiap hari saya baca entah sedang apa ketika itu, sedang bete lalu berusaha mengalihkan fikir lalu membuka twitter ato sedang bosan menunggu ato memang sedang ingin mebaca timeline saja.. selalu ada kamu di dalam timeline saya..

awalnya sekedar lucu… lalu kadang romantis.. aahhh ternyata kamu bisa membuat saya tertawa dengan ekspresif dan lucu kamu menceritakan tetang hal-hal konyol yang kamu temui. saya jadi berfikir kenapa selalu saja ada kejadian konyol didekatmu entah ibu-ibu dengan jaket bulu-bulu ato apalah itu tapi mungkin memang di dunia ini ada orang-orang yang diberikan Tuhan kelebihan untuk menjadi magnet orang-orang menggemaskan minta dikomenin :p. semua juga tau setiap hari tidak selalu indah kadang terselip getir disana sini tapi kamu, mampu memceritakan dengan sangat lucu. saya jadi ingin selalu mencari kamu..

entah kebetulan mungkin beberapa kali sedang merasa kesal sndiri saya membuka timeline, hari gini klo bete ya twitteran aja hehehe, dulu saya suka mebaca twit-twit motivasi ato quote cantik entah dari siapa dan kadang membuat merasa lebih baik.. tapi kamu, kamu berbeda… twit kamu tidak sekedar membuat saya merasa lebih baik, tapi membuat saya tersenyum.. tersenyum kecil dan menebarkan rasa senang kepenjuru hati.

kadang saya merasa kamu dekat saya. berbicara langsung pada saya, bergossip bersama saya dan dengan muka sok manis kita mentertawakan semua hal dengan cara kamu yang manis. cara kamu yang tidak biasa. cekikikan bersama saya dan menyelesaikan hari dengan banyak tabungan bahagia di hati.

ada saja yang kamu lakukan setiap hari. entah hestek kamu yang konyol ato crita-crita yang kamu kisahkan pada saya. sumpah ya untuk cerita si artis sinetron itu saya sampe buka khusus buka timeline kamu terus jadi ikutan nebak-nebak… aaa siapa siapa.. belom lagi crita konyol terakhir kamu “twitsweet” sama penyanyi sabrina yang lagunya mampu membangkitkan zombie itu menurutmu.. aahh saya suka sabrina loh.. beberapa lagunya saya suka walopun ada yang jadi lebih buruk pas dia nyanyiin. hehehehe.. tapi saya suka sekali dengan twit-twit siang itu. konyol aja. sumpah dodol bgt deh.. belom lagi  cara kamu komentar kecil atas sesuatu. ah suka-suka kamu lah.. asal kamu senang saya riang dan hari kita warna-warni.

waktu kamu cerita gimana melonya kamu denger  i wont give up-nya jason mraz disisi kota berbeda yang cukup berjarak jauh dari kamu saya juga sedang memeluk diri sendiri mendengarkan lagunya. aaaaa romantis romantis.. pas liat timeline kamu juga sedang merasa yang sama… saya jadi senyum-senyum sendiri.. ah kebetulan yang terlalu kebetulan.. senang rasanya ada orang lain merasakan hangat yang sama karena lagu yang sama diwaktu yang sama. lagunya romantis banget yaaa.. bisa bikin hati jadi hangat ato mendadak melo… spakat dong :p

kalo @omemdisini sering membuat twit ” selamat pagi hai kamu yang twitnya selalu kutunggu” yang ada dikepala saya.. mana ini @amrazing mana yaaa…. crita apa dia hari ini.. apa kabar jambulnya..

dan saat ini beberapa menit sebelom akhirnya saya menulis surat ini.. saya baru menyelesaikan buku ‘cerita sahabat’ dan kesimpulannya… saya suka tulisanmu. ayo bikin buku sndiri. bikin cerita sendiri..

kenal kamu, sperti mendapat teman baru yang hanya dengan melihat dari jauh saja sudah mampu membuat tersenyum. heiii tetaplah bersemangat meskipun kadang invoice suka telat dibayar dan hujan akhir-akhir ini bikin galau datang tanpa diundang ato jambul yang harus sering mengalah dengan helm.. tetapi kita selalu punya cara untuk melihat sesuatu dengan kacamta yang berbeda. kamu, Alex, ahli merangkai kata, tidak selalu puitis tapi mampu membuat tersenyum dan membalikkan getir menjadi lucu.. kamu ahli sekali.. mungkin itu juga alasan betapa kamu sangat dicintai. kamu dengan segala kelebihan dan keunikanmu tetaplah menjadi otentik dan teruslah merangkai kata untuk merubah abu-abu menjadi warna warni pelangi

-mona-



Oleh --@monlivia

diambil dari http://zoranara.wordpress.com/

No comments:

Post a Comment