21 January 2012

Surat Kaleng untuk @bravocado

Peluk, boleh? :”)

Dear @bravocado,

Oh, hai. Selamat..... Entahlah kapan ini surat dikirimkan dan sampaikan ke lo. Ehm. Gue agak canggung ya ngomongnya. Biarlah. Mungkin cuma dengan cara ini doang bisa ngomong ke lo.

Gue kangen lo loh, Vo. Banget. Kangen ngobrol sih.

Tau deh lo gimana. Gue sih kangen. Ya gimana ya, sejauh ini sih cuma lo yang berani-beraninya curhat di awal kenalan. Dan, tololnya, gue demen banget dengerin orang curhat.

Sekarang lo lagi sibuk banget ya? Gue aja sampe bingung mau gimana ngobrol ama lo. Gue jadi gelagapan sendiri. Antara gue takut ganggu lu atau emang guenya yang punya salah ke lo. Alhasil, gue nggak berani ngomong duluan. Pffftt :))

Tapi giliran gue ngomong duluan, lu itu........ sombongnya seamit-amit. Nggak ngerti deh kenapa. Apa karena pencitraan lo ato apa, gue nggak ngerti deh. Kalo emang pencitraan, selamat bergelut ya, Admin 202.

Gue cuma mau bilang gitu aja. Good luck buat kerjaan lo ya, Mark Zuckenberg-nya Indonesia. Buat band juga. Ciyeee. Yang suaranya emas berkarat 24. Hahaha!
Oh iya, satu hisapan rokok bisa ngurangin idup lo 4 hari. Karena kita belom ketemu, lo nggak boleh mati dulu. Deal? :’)

Salam peluk selalu! :3

No comments:

Post a Comment