21 January 2012

Surat Kaleng untuk @mikhaogamba

#7 Surat ke-SOTOY-an Tingkat Tinggi

Halo @mikhaogamba

Sebelumnya minta maaf untuk ke-sotoy-an saya yang tingkat tinggi ini.
Kamu pernah merasa tersambung dengan seseorang yang tidak kamu kenal sebelumnya? Orang itu seperti memiliki kisah yang sama. Kamu dan orang itu seperti pernah mengalami hal yang sama. Tapi sebelumnya kalian tidak pernah bertemu bahkan tidak saling kenal.
Dan itulah aku terhadap kamu!!
Perkenalan kita hanya sebatas dunia maya. Aku dengan ke-sotoy-an ku. Kamu dengan sikap cuekmu. Kita yang dulu pernah bertemu namun tidak saling ngeh ini justru kenal di dunia maya.
Sedikit banyak aku tahu tentang kisah cintamu, mimpi dan hidupmu. Dunia maya memang bercerita banyak dan aku hanya bisa berasumsi dalam otak tanpa berani bertanya langsung padamu.
Terlepas dari yang dunia maya ceritakan, kemudian aku merasa tersambung padamu. Ah ini memang hanya perasaanku saja.
Kita pernah punya kisah cinta yang sama. Kita punya kisah hidup yang serupa. Hanya saja kita memiliki cara yang berbeda dalam menanggapinya. Dan kita bertemu dalam suatu proses yang kita tanggapi secara berbeda. Kita sama-sama punya mimpi walau di jalur yang berbeda.
Aku pernah berdoa ada di kisahmu meski sebentar. Ada banyak hal yang ingin aku bagi padamu. Proses pendewasaan yang ku alami ingin ku ceritakan. Bukan bermaksud menggurui. Hanya sekedar berbagi.
Tapi aku menyerahkannya pada Tuhan kita dan semestaNYA. Jika surat ini sampai padamu, ‘tersenyumlah meski kau terluka’. Hehe
Hidup tidak selalu indah dan bahagia, mas. Berpikirlah bahagia, maka kamu akan bahagia. Dan teruslah berkarya. Aku suka gambar-gambar mu. J
Jangan lupa atau malas ke gereja yaa. Tuhan memberkati.

Tertanda
Aku yang namanya tidak boleh disebutkan J
p.s: may I meet your dog? He’s cute. Hehe J

1 comment: