21 January 2012

Surat Kaleng untuk @roonroonn

Kamu, semoga ga marah ya!

kepada :
@roonroonn

gue gatau kenapa pas kejadian pulang dari tempat makan cepat saji itu lo seperti orang marah ke gue. sms ga dibales, gw mention jg dicuekin. Apa gue ada salah ucap ya? kalo emang iya, yaa gw minta maap :) *dalam hati gw deg2an nih* !! Seperti yg loe tau, gue kan emang suka becanda, ngomong emang ceplas, ceplos, asal ngakak, yahh pokoknya nyablak bgt deh. tapi gatau omongan gw yg mana yg bikin lo jaga jarak sama gw. Apa mungkin omongan gw yg pengen tau lo sakit apa??? sebagai sahabat gw cuma pengen tau dan semoga bisa kasih saran dan cara obatin sakit lo, ehh tapi loe nya diem gtu. Ehh tapi gw gatau deh beneran sahabat lo atau bukan. Soalnya yg pertama kali ngucap sahabat kan lo, gw masih inget kok wkt itu loe sms gw gini " Haha, gue kan sahabat lo. Jadi tenang aja ,lu seneng gw juga seneng. Udah jgn melankolis gini, harapan lu diumur sekarang apa?". inget gaa sms ini? hhehehe .. dan ada 1 lagi yang gw rasa lo jaga jarak sama gw gara2 anak2 suka ngecening kdekatan pertemanan kita. Wajar sih emang kalo teman laki-perempuan kalo cuma pergi berdua pasti dikira pacran. padahal cuma teman.. Oia jujur loh lo salah satu penyemangat gue :') seneng deh bisa kenal akrab sama loe, walaupun dulu cuma kenal di semester dua dan itupun cuma 1 matakuliah. heheh // hemmm semangat yaa buat kuliahnya dan semoga lo bener2 bisa sehat dari sakit loe :)

With Love, health and cheers

No comments:

Post a Comment