18 January 2012

Hai

Hai @newsplatter,
Tema hari ini di #30harimenulissuratcinta adalah selebtwit. Kalau belum tahu #30harimenulissuratcinta itu apa, tanya sama @PosCinta saja ya :) . Jadi untuk tema kali ini, kita harus bikin surat untuk selebtwit yang kita anggap menginspirasi. Jadi kalau surat ini bisa sampai ditanganmu, berarti bisa mengartikan sendiri kan apa alasannya? :) .
Mmhh…mulai darimana ya? Sebenarnya pengin ga pengin siy ngirim surat ini ke om eh bang @neswplatter. Malu kalau ketahuan ngefans, takut kalau hubungan fans-seleb ini nanti jadi ga seseru yang dulu :) . Tapi mumpung ada proyek ini, jadi sekalian deh menyalurkan kekaguman di jalur yang benar hehehe.
Pertama-tama follow Bang @newsplatter, aku ngebayangin abang itu mirip Kang Ji Hwan di film Lie To Me. Hah…ga tau film itu?? Hihi…maklum deh, soalnya itu emang drama korea (favoritku) :) . Kenapa cobak aku bilang mirip? Soalnya di situ, si Kang Ji Hwan ini berperan jadi cowok yang sok cool, tajir, smart tapi juga lucuk-lucuk romantis gitu. Mirip kan? hihihi. Eh satu lagi….mature (ehh..jangan tersinggung ya) :) , ga level deh sama Lee Min Ho, Gong Yoo atau Kim Bum yang cupu itu (semoga gue ga ditimpukin fans mereka ya). Hihi…maapkan imajinasiku yang aneh ini ya.
Terus semakin kesini, semakin jatuh cinta sama linikalamu yang lucu dan informatif. Walau ada beberapa yang bilang twitmu suka garing, justru aku suka banget sama twit lucu dan sarkasmu (yang kadang-kadang) itu. Twitmu itu…menurutku ‘smart in funny way’. Iisshh…aku ga tau istilah apa ini. Tolong iyakan aja ya :) . Menurutku hanya orang yang cerdas yang bisa bikin twit-twit kayak gitu. Beneran deh bang…ini pujian.
Kalau di pikir-pikir lagi, apa coba manfaatnya aku follow abang? hehehe. Banyak alasan kok. Twit-twit yang menghibur, yang membuat aku ngikik bahkan ngakak padahal lagi meeting atau senyum-senyum ga jelas gitu di toilet. Ohiya…satu lagi, dapat referensi buku-buku bagus.
Sekarang aku tahu kenapa aku langsung jatuh cinta sama linikalamu. Ternyata kita hampir punya selera yang sama untuk buku dan film. Hehehe…sorry aku nyama-nyamain, biar kelihatan sedikit pinter gitu. Padahal kebanyakan buku-buku itu, ga nyampe diotakku :) .
 Eh tapi ,akhir-akhir ini aku suka sebel deh. Soalnya abang terlihat mesra dengan Briptu @ekafrestya. Apapun yang Briptu Eka twit, selalu di balas. Sedangkan aku yang udah mati-matian nge-RT atau reply membabi buta jarang banget dapat balasan. Cuma bisa di hitung dengan jari. Jadi aku ga rela ya bang, kalau abang deket-deket dia lagi !!. Eh stop, ini mulai lebay deh. Ini kedengarannya kayak fans yang yang posesif ya :) . Untuk masalah yang satu ini, aku serahkan ke abang aja deh. Abang pasti tahu mana yang terbaik. Kalau kamu happy aku juga turut happy kok. Menurut ngana??? :) .
Jadi intinya, aku cuma mau bilang kalau @newplatter–lah selebtwit yang cukup menginspirasi dilinikalaku. Mudah-mudahan Tukang Pos Cinta ga pake nyasar nganterin surat ini ke Abang ya.
Eh mumpung inget, satu lagi. KOALISI sama @JTmor ga jadi kan???!!!!. Awas ya bang kalau jadi. Seperti kata yang lain-lain juga, aku bakal balikin kartu keanggotaan PELUK dan pindah ke lain partai yang masih bisa menampung kewarasan otak kami kalau koalisi itu sampai terjadi. CAMKAN itu ya Bang!!! Kalau engga, aku unfollow niy!!.
Love
@tweetycious

oleh: @tweetycious

1 comment:

  1. Wah, makasih loh @tweetycious. Lah, gw apa mesranya sama Briptu Ekaaaa....yang sering gw ngegombal tapi dicuekin, hahaha :D

    Thanks for the letter!! ^^

    ReplyDelete